Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Perkenalkan Kendaraan Elektrifikasi, Wuih Ada Nissan GT-R Juga Lho!

F Yosi - Jumat, 12 November 2021 | 10:00 WIB
Nissan Kampanye Elektrifikasi
F Yosi
Nissan Kampanye Elektrifikasi

 

 

 

 

 

 

Otomotifnet.com - Nissan terus melanjutkan komitmennya untuk terus memperkenalkan kendaraan listrik dan teknologi terbaiknya di Indonesia.

Komitmen ini ditunjukan dengan menghadirkan The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang digelar pada 11-21 November 2021 di Tangerang, Banten.

Mobil andalan Nissan ini merupakan realisasi dari visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara mobil dikendarai, ditenagai, dan dapat terintegrasi dengan lingkungan sekitar.

“Dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global, kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia melalui The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER,” ujar Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Baca Juga: Gampang Carinya, Harga Spare Part Fast Moving Nissan Serena C26 Mulai Rp 40 Ribuan Saja

Masih kata Evensius, “Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di acara ini dan berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk Nissan beserta teknologi unggulannya bagi para pelanggan kami di Indonesia.

”Nissan LEAF adalah kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal, dan hingga kini telah terjual lebih dari 500,000 unit di seluruh dunia.

The All-New Nissan LEAF telah diluncurkan di Indonesia pada Agustus lalu dengan dilengkapi teknologi terdepan yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman.

Teknologi e-POWER pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Nissan Kicks.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa