Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain Hadirkan T Intouch, di GIIAS Toyota Tawarkan Cicilan Ringan Sampai Skema Syariah

F Yosi - Sabtu, 13 November 2021 | 18:50 WIB
Toyota hadirkan paket cicilan murah versi Syariah di EZDeal dan KINTO.
F Yosi/Otomotif
Toyota hadirkan paket cicilan murah versi Syariah di EZDeal dan KINTO.

 

Otomotifet.com - Seiring dengan makin berkembangnya era digitalisasi, semakin banyak masyarakat yang membutuhkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam membeli mobil yang dapat diakses dengan sekali klik dan layanan pendukung mobilitas yang lebih mudah.

Setelah berbagai layanan mobility solution yang diperkenalkan, kali ini Toyota Astra Motor (TAM) kembali melakukan penguatan di beberapa touch point yang lainnya, salah satunya dengan memperkenalkan teknologi telematika T Intouch.

Saat ini, teknologi telematika T Intouch hadir pada seluruh type New Camry dan All New Veloz type Q dan Q TSS, dan All New Avanza G TSS.

Ke depannya, guna memberikan solusi mobilitas total bagi pelanggan, akan semakin banyak model Toyota lainnya yang menggunakan teknologi T Intouch ini.

Fitur canggih T Intouch
F Yosi/Otomotifnet
Fitur canggih T Intouch

"Layanan total mobility solution, Toyota semakin lengkap baik program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit lebih untuk pelanggan,"  ujar Anton Jimmu Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, di sela-sela acara GIIAS.

Masih kata Anton, "Komitmen kami di Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap customers touch point, baik secara offline maupun online,"

"Ke depannya, akan lebih banyak program baru yang kami hadirkan untuk menunjang kemudahan bermobilitas yang beragam dari masing-masing orang".

Bagi Anda yang tertarik akan produk mobil keluaran Toyota, ada lagi penawaran menarik nih, yaitu TAM melakukan improvement terhadap paket kredit cicilan ringan EZDeal.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa