Test Drive Mobil Suzuki Dapat Duit Rp 500 Ribu, Mau? Begini Caranya

Harryt MR - Minggu, 5 Desember 2021 | 22:30 WIB
Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program test drive berhadiah
Suzuki Indomobil Sales
Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program test drive berhadiah

Otomotifnet.com - Memeriahkan akhir tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program test drive berhadiah, yang dimulai dari November sampai Desember 2021.

Mengusung tema 'Semarak Test Drive Berhadiah Akhir Tahun', program bekerja sama dengan dealer ini menawarkan hadiah langsung tanpa diundi.

Yakni untuk konsumen yang memberikan referensi terbanyak untuk melakukan test drive All New Ertiga dan XL7 kepada konsumen lain. 

“Suzuki menghadirkan program test drive berhadiah yang dapat dilakukan di dealer-dealer Suzuki terdekat,"

"Selain dapat merasakan pengalaman berkendara menggunakan LMPV unggulan Suzuki yaitu All New Ertiga dan SUV kami yaitu XL7,” papar Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W SIS.

Masih menurut Dewi, konsumen berpeluang memenangkan hadiah berupa suvenir, voucher, dan uang elektronik hingga Rp 500.000.

“Program test drive berhadiah ini menjadi salah satu solusi untuk konsumen yang hendak mencoba mengendarai mobil Suzuki namun tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” imbuhnya.

Baca Juga: Tinggal Pencet, Suzuki Genjot Platform Online Servis dan Sparepart

Pendaftaran test drive dapat dilakukan di website www.suzuki.co.id melalui menu 'Permintaan Test Drive' dan melalui dealer Suzuki terdekat untuk mengikuti program 'Semarak Test Drive Berhadiah Akhir Tahun'.

Selanjutnya, konsumen dapat melakukan pengisian formulir yang telah disediakan. Setelah mendaftar, konsumen akan dihubungi kembali untuk memberitahu jadwal test drive.


Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa