Suzuki Terlibat Program Angkot Pakai AC, Kerjasama Dengan Transjakarta

Harryt MR - Rabu, 2 Juni 2021 | 21:00 WIB
Program Angkot Ber-AC sedang disiapkan menggunakan platform Suzuki New Carry Minibus
Suzuki
Program Angkot Ber-AC sedang disiapkan menggunakan platform Suzuki New Carry Minibus

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut terlibat dalam pengadaan armada angkutan kota DKI Jakarta, yang populer disebut JakLingko terus berlanjut.

Bersama Pemprov DKI Jakarta dan PT Transjakarta, kerjasama dilanjutkan dengan upgrade armada angkot yang dilengkapi AC alias pendingin udara.

“Program Angkot AC ini adalah lanjutan dan merupakan upgrade dari program angkot regular JakLingko saat ini. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencanangkan program angkot AC agar meningkatkan kenyamanan dan keamanan penumpang,”

“Karena didukung teknologi yang lebih mutakhir seperti AC double blower, GPS, LED Trayek, dan CCTV. Program ini marupakan salah satu bagian dari program integrasi transportasi di Jakarta,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS.

Baca Juga: Suzuki Carry Pick Up Raih Penghargaan OTOMOTIF Award 2021, Kategori Pick Up

Melibatkan Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan PT Transjakarta, Suzuki dan JakLingko menargetkan Angkot AC mulai beroperasi pada semester kedua tahun ini.

Saat ini, program Angkot AC sedang disiapkan untuk dapat menunjang mobilisasi masyarakat dengan maksimal.

Ke depannya, seluruh pihak yang terlibat dalam program Angkot AC ini berharap unit angkot di semua trayek adalah angkot yang sudah menggunakan AC.

Adanya AC serta fitur teknologi canggih seperti pintu otomatis, smart navigation, dan fitur CCTV ini diharapkan dapat menarik kembali minat pengguna angkutan kota di DKI Jakarta.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa