Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Suzuki Dapat Motor Hingga Emas, Promo Akhir Tahun 2020

Harryt MR - Selasa, 10 November 2020 | 21:45 WIB
Promo Gemerlap Suzuki berhadiah langsung motor hingga emas
Suzuki
Promo Gemerlap Suzuki berhadiah langsung motor hingga emas

Otomotifnet.com - Sambut akhir tahun 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan beragam promo bertajuk Gemerlap Suzuki. Mulai dari paket kredit spesial, hingga hadiah-hadiah menarik tanpa diundi.

Berlaku untuk pelanggan Suzuki di Jabodetabek. “Promo Gemerlap Suzuki adalah apresiasi kami untuk konsumen. Selama November konsumen di Jabodetabek bisa mendapat hadiah langsung mulai dari sepeda motor Suzuki, smart TV, smartphone, hingga logam mulia,”

“Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin memberikan keuntungan untuk pelanggan dengan bunga 0%, DP rendah, serta tambahan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui AutoValue,” beber Donny Saputra, Marketing Director SIS.

Masih menurut Donny, paket kredit spesial yang ditawarkan sangat beragam untuk setiap pembelian mobil Suzuki. Untuk konsumen yang membeli XL7 bisa mendapatkan iPhone 11 64 GB (Alpha) atau iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB (Beta & Zeta).

Baca Juga: Penjualan Suzuki Karimun Wagon R Melejit, Buat Kendaraan Operasional

Serta paket kredit 0%, DP 20 jutaan, extra cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue dan free Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Sedangkan untuk pembeli All New Ertiga, mendapatkan Macbook 12” 256 GB, bunga 0%, DP 19 jutaan, dan Extra Cashback 3 juta untuk tukar tambah via AutoValue. Serta free Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Dilanjut pembelian New Carry mendapatkan hadiah langsung All New Satria F150, DP rendah dan cicilan ringan. Pembeli S-Cross AT pun bisa mendapatkan Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55’’ X90F, dengan bunga 0% dan Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue.

Sedangkan untuk Karimun Wagon R GL, Suzuki menawarkan angsuran 2 jutaan, dan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43” X70G. Bunga 0% dan hadiah logam mulia untuk pembeli New Ignis, dan Iphone XS Max 64 GB untuk New Baleno.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa