Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Borongan, Penjualan Fleet Mobil Suzuki Cetak Rekor Tertinggi

Harryt MR - Selasa, 21 Desember 2021 | 23:20 WIB
Ilustrasi test drive Suzuki XL7
Suzuki
Ilustrasi test drive Suzuki XL7

Otomotifnet.com - Penjualan mobil secara fleet (armada dalam jumlah banyak) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mampu mencatatkan peningkatan performa pada November sebesar 84%.

Meningkat jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya. New Carry dan XL7 menjadi kontributor utama dengan penjualan masing-masing sebesar 25% dan 24%.

Selanjutnya APV berkontribusi sebesar 18,5% dan All New Ertiga berkontribusi 16%. Konsumen segmentasi fleet Suzuki ini didominasi dari bidang kendaraan operasional perusahaan dan pemerintahan.

Penjualan fleet Suzuki di November mencatatkan rekor penjualan dengan angka tertinggi sejak pandemi di tahun 2020.

“Sejak 2020, segmentasi fleet menjadi salah satu pendukung utama selain ekspor ditengah lesunya pasar mobil nasional karena dampak pandemi Covid-19 lalu,” terang Hendro H. Kaligis, Head of Fleet Sales & Business Initiative SIS.

Masih menurutnya, penjualan mobil yang menyasar ke instansi dan perusahaan terus mengalami peningkatan. “Karena kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki yang dikenal memiliki kendaraan berkualitas dan sesuai dengan pasar Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga: Test Drive Mobil Suzuki Dapat Duit Rp 500 Ribu, Mau? Begini Caranya

New Carry Pick Up maupun Modifikasi, mendominasi penjualan segmentasi fleet. Hal ini mencerminkan tingginya kepercayaan para perlaku ekonomi untuk menjadikan New Carry sebagai armada angkutan atau operasionalnya.

Efisiensi bahan bakar dan Nilai Jual Kembali yang tinggi adalah testimoni yang paling sering muncul dari perusahaan yang menggunakan New Carry.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa