Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Suzuki Di Awal Tahun, Bonusnya Suzuki Jimny Dan Gixxer

Rendy Surya - Kamis, 6 Januari 2022 | 23:00 WIB
All New Ertiga Suzuki Sport FF ludes dipesan
Suzuki
All New Ertiga Suzuki Sport FF ludes dipesan

Otomotifnet.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka awal tahun 2022 ini dengan menghadirkan promo menarik bagi para konsumen yang membeli mobil Suzuki.

“Kami menawarkan program menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki seperti All New Ertiga Suzuki Sport FF, All New Ertiga SS, XL7, New Ignis, New Baleno, New Sx4 S-cross, New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, dan APV,” kata Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS dalam rilis resminya.

Disebutkan, konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 1 juta yang akan diberikan langsung setelah proses pembayaran selesai.

Selain memberikan hadiah langsung, Suzuki memberikan hadiah undian berupa 1 unit Jimny (transmisi otomatis), 5 unit Gixxer dan 20 unit GSX R-150 bagi konsumen yang beruntung.

Hadian undian tersebut akan diundi pada minggu pertama Maret 2022. Dan pengumuman pemenang akan diberikan melalui surat resmi dan publikasi melalui media sosial Suzuki Indonesia.

Konsumen bisa merasakan test drive Suzuki XL7
Suzuki
Konsumen bisa merasakan test drive Suzuki XL7

Dijelaskan lagi, kalau promo Suzuki Bonus Suzuki ini berlaku dari 1 Desember 2021 hingga 28 Februari 2022.

“Promo Suzuki Bonus Suzuki ini kami hadirkan tentunya dengan harapan dapat menambah kebahagiaan konsumen di tahun yang baru,” terang Sukma Dewi lagi.

Baca Juga: Aplikasi My Suzuki Bantu Konsumen Mendapatkan Suku Cadang Asli Bergaransi

Selain itu, Suzuki juga memberikan suvenir yang disediakan oleh 6 perusahaan leasing rekanan Suzuki, seperti Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, ADIRA Finance, Indomobil Finance & OTO Finance untuk transaksi kredit sesuai dengan periode program.

Namun, promo ini belum dapat berlaku untuk pembelian tipe Chassis, Blind Van, dan kendaraan modifikasi lainnya.

“Menghadirkan beragam promo menarik menjadi salah satu upaya Suzuki dalam menjaga komitmen memprioritaskan dan memberikan kepuasan kepada pelanggan setia Suzuki,” tutup Sukma Dewi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa