Gran Max Paling Laris Dijual Daihatsu, Segini Konsumsi Bensin-nya

F Yosi - Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:00 WIB
Daihatsu GrandMax
Dokumentasi Tabloid Otomotif
Daihatsu GrandMax

Otomotifnet.com - Bila membandingkan dengan capaian tahun 2020 lalu, penjualan ritel otomotif Indonesia di tahun 2021 mencapai sekitar 863 ribu unit, atau naik 49,2% dibandingkan tahun 2020 sekitar 578 ribu unit.

Sejalan dengan kenaikan pasar, penjualan ritel Daihatsu juga mengalami kenaikan menjadi 151 ribu unit, atau naik 51,1% dibandingkan tahun 2020 lalu sekitar 100 ribu unit.

Dalam hal market share, penjualan ritel Daihatsu juga mengalami kenaikan menjadi 17,5%, atau naik sebesar 0,2% dibandingkan tahun 2020 lalu sebesar 17,3%.

Yang menarik sepanjang tahun 2021, model Daihatsu yang paling menjadi favorit pelanggan adalah Gran Max Pick Up sekitar 39 ribu unit, dan Sigra sekitar 38 ribu unit.

Sebagai mobil yang diposisikan di kelas niaga, Daihatsu Gran Max benar-benar memberikan kapasitas penumpang dan terutama barang yang lapang .

Gran Max memiliki keunggulan dalam hal kepraktisan, baik saat difungsikan sebagai kendaraan niaga maupun mobil keluarga.

Data penjualan mobil Daihatsu. Grand Max paling laris Sob!
ADM
Data penjualan mobil Daihatsu. Grand Max paling laris Sob!

Makin asik  Gran Max juga memiliki pintu geser yang membuatnya begitu praktis sebagai mobil multifungsi.

Pun dengan Gran Max yang memang difungsikan sebagai mobil niaga yang mempunyai penempatan barang yg luas dan lebar.

Daihatsu Gran Max tersedia dalam varian Gran Max MB dengan harga mulai Rp.188.800.000 dan Gran Max PU mulai Rp 146.400.000.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa