Xpander Paling Laris, Penjualan Mitsubishi 2021 Meroket 90,6 Persen

Harryt MR - Jumat, 21 Januari 2022 | 18:50 WIB
Mitsubishi New Xpander Ultimate CVT
Rian/Gridoto
Mitsubishi New Xpander Ultimate CVT

Otomotifnet.com - Menutup tahun 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membukukan capaian positif.

Yakni untuk penjualan retail kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Sepanjang 2021, MMKSI berhasil mencatat pencapaian dengan total 104.407 unit, dan berhasil meningkatkan pangsa pasarnya menjadi 13,2%.

Capaian tersebut meningkat 90,6% dibandingkan capaian di periode yang sama pada tahun sebelumnya, dengan total peningkatan penjualan hampir 50.000 unit.

“Capaian kami di 2021 tentunya sangat memotivasi kami untuk memulai tahun 2022 dengan lebih positif. Penerimaan baik dari konsumen sangat kami apresiasi,”

“Dan memacu kami untuk terus memberikan keunggulan dan keuntungan bagi para konsumen,” sebut Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Ia melanjutkan, selain adanya relaksasi PPnBM 100% dari Pemerintah, kehadiran New Xpander juga membantu dalam mencapai angka penjualan.

“Kami tentunya tidak akan berhenti untuk terus memberikan inovasi serta layanan kami dan berkembang ersama masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Khusus bulan Desember 2021, MMKSI berhasil mencatat pencapaian dengan total 12.617 unit atau dengan pangsa pasar sebesar 13,8%.

Komposisi penjualan kendaraan penumpang 9.004 unit, sedangkan kendaraan niaga ringan 3.613 unit.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa