Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lucas, Solusi Jual Beli Kendaraan Baru dan Bekas Dalam Satu Aplikasi

Raspati Dana - Rabu, 9 Februari 2022 | 21:35 WIB
Andry Ciu, Direktur PT Lucas Digital Indonesia (kiri) bersama seorang wiraniaga sedang menjelaskan aplikasi LUCAS Indonesia kepada konsumen
Raspati Dana/Otomotifnet
Andry Ciu, Direktur PT Lucas Digital Indonesia (kiri) bersama seorang wiraniaga sedang menjelaskan aplikasi LUCAS Indonesia kepada konsumen

Otomotifnet.com - Kemudahan dalam transaksi jual beli kendaraan bermotor via aplikasi kini semakin digemari oleh konsumen.

Tak ingin kehilangan momen tersebut, PT Lucas Digital Indonesia menghadirkan aplikasi jual beli kendaraan online dengan nama LUCAS Indonesia.

Aplikasi tersebut sudah tersedia dan bisa diunduh di Google Play Store maupun Apple App Store.

Andry Ciu, Direktur PT Lucas Digital Indonesia mengatakan, LUCAS hadir untuk memudahkan konsumen dalam menjual atau membeli mobil maupun motor.

"Jadi di platform LUCAS ini tidak hanya melayani jual beli mobil bekas saja, tapi juga menjual mobil dan motor baru dari berbagai merek,"

"Karena kami memposisikan diri sebagai perpanjangan tangan dealer," ujarnya saat ditemui di gerai Lucas Point Puri Indah Mall, Jakbar, Selasa (8/2/2022).

Melalui aplikasi LUCAS, konsumen bisa dengan mudah mengetahui harga pasaran mobil secara transparan.

Selain itu, bagi yang ingin mengganti mobil lamanya dengan mobil baru, bisa langsung mendapatkan estimasi harga untuk mobil lamanya dan juga langsung menerima hasil penjualannya secara cepat ke rekening yang dituju.

"Banyak pelanggan kami yang melakukan trade in menjadikan kendaraan lamanya sebagai DP. Jadi mereka tinggal bayar selisih harga dari mobil lama ke mobil baru," lanjut Andry.

Seorang wiraniaga di salah satu oulet Lucas Point sedang mempresentasikan aplikasi LUCAS Indonesia
Raspati Dana/Otomotifnet
Seorang wiraniaga di salah satu oulet Lucas Point sedang mempresentasikan aplikasi LUCAS Indonesia

Prosesnya pun cukup mudah, dimulai dengan melakukan inspeksi gratis secara online atau langsung datang ke outlet LUCAS Point terdekat.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa