Avanza Hancur Depan Belakang, Kejepit HiAce dan Avanza Lain

Ferdian - Rabu, 30 Maret 2022 | 17:40 WIB
Kondisi Toyota Avanza warna putih Nopol B 281 PFZ alami ringsek, di TKP tepatnya di Jalan Raya jalur nasional, tepatnya di Desa Plakaran, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (30/3/2022)
TRIBUNJATIM.COM/Hanggara Pratama
Kondisi Toyota Avanza warna putih Nopol B 281 PFZ alami ringsek, di TKP tepatnya di Jalan Raya jalur nasional, tepatnya di Desa Plakaran, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (30/3/2022)

Otomotifnet.com - Toyota Avanza remuk depan belakang usai dijepit Avanza dan HiAce.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya jalur nasional, tepatnya di Desa Plakaran, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura (30/3/2022) sekitar 07.00 WIB.

Insiden itu bermula saat dua unit bus pariwisata melaju dari arah Perkotaan Sampang (timur) menuju Surabaya (barat) secara beruntutan.

Kemudian melaju dari arah yang sama Toyota Avanza putih Nopol B 281 PFZ disusul Toyota HiAce berwarna silver.

Setelah hendak tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Toyota Avanza bersama Toyota HiAce menyalip sejumlah bus tersebut.

Namun nahas, dari arah berlawanan melaju kencang Toyota Avanza berwarna hitam sehingga tidak ada ruang.

Dengan kondisi tersebut, Toyota Avanza warna putih dan Toyota Avanza warna hitam adu banteng, alias yang memulai benturan pertama kali.

Setelah itu Toyota HiAce menyeruduk bodi belakang Toyota Avanza warna putih, kemudian disusul ke dua bus pariwisata yang terbentur secara ringan.

"Jadi dugaan sementara Toyota Avanza warna putih ini kurang memperhatikan jalur sebaliknya saat hendak menyalip sehingga terjadi laka," kata Kanit Lantas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo.

Menurutnya, meski insiden kecelakaan ini terjadi secara beruntun, satupun tidak ada korban jiwa.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa