Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makin Elegan, Yamaha Lexi Rilis Warna Baru, Harga Mulai Rp 22 Jutaan

Ferdian - Selasa, 5 April 2022 | 17:05 WIB
Warna baru Lexi Prestige Silver
YIMM
Warna baru Lexi Prestige Silver

Otomotifnet.com - Yamaha Lexi kini tampil lebih segar dengan grafis dan warna baru.

Warna baru tersebut adalah Matte Green pada varian Lexi Standard.

Warna tersebut sebelumnya sudah lebih dulu diaplikasikan pada model Maxi Yamaha lainnya, yakni XMAX dan All New NMAX 155 Connected series.

Selain pilihan warna baru, varian Yamaha Lexi Standard juga mendapat sentuhan penyegaran melalui penyematan grafis anyar dengan desain minimalis berkelir emas.

Kehadirannya yang menjadi aksen pemanis di bagian bodi cover depan, samping dan belakang, tentunya semakin memberikan kesan mewah dan elegan pada motor.

“Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan grafis baru yang menyertainya juga memberikan nilai tambah dalam hal tren gaya hidup, karena warna tersebut adalah warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Tidak hanya varian Standard, update warna juga turut dilakukan pada varian Yamaha Lexi S.

Disini warna Prestige Silver dibuat menjadi lebih terang dan berkilau sehingga semakin maksimal dalam mengekspos siluet lekukan body motor Yamaha Lexi yang terkenal padat dan seksi.

Warnna baru Lexi
YIMM
Warnna baru Lexi

Sementara untuk Matte Blue serta Matte Black, kedua warna tersebut kini dibuat menjadi lebih solid untuk menggambarkan karakter motor yang modern dan energik secara lebih tegas.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa