Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Deretan Mobil Mitsubishi Terlaris Sepanjang Bulan Maret 2022

Andhika Arthawijaya - Rabu, 13 April 2022 | 22:45 WIB
Ilustrasi beberapa ilne up Mitsubishi dalam IIMS Hybrid 2022
F. Yosi/Otomotifnet
Ilustrasi beberapa ilne up Mitsubishi dalam IIMS Hybrid 2022

Otomotifnet.com – Pertumbuhan penjualan kendaraan bermotor pada kwartal pertama 2022 ini terlihat mulai bergerak membaik, meski pandemi Covid-19 belum berakhir.

Mulai dihelatnya beberapa pameran otomotif belakangan ini, bisa jadi salah satu faktor penggeraknya.

Contohnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang di bulan Maret 2022 ini melaporkan penjualan kendaraan buatannya menunjukkan angka positif.

Mitsubishi Motors di Indonesia mencatat total penjualan sebanyak 10.592 unit, dan berhasil mempertahankan pangsa pasarnya di 12,9%.

Baca Juga: Pulang Kampung Bawa Mobil Baru, Segini Harga Xpander Bekas Tahun Muda

Mitsubishi New Xpander Ultimate CVT
Rian/Gridoto
Mitsubishi New Xpander Ultimate CVT

“Pada kuartal pertama tahun 2022 ini, kami berhasil mempertahankan penjualan kami dengan sangat baik. Kami terus bersaing diposisi atas dan hal tersebut menjadi tantangan tersendiri untuk kami,” papar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam rilis resminya.

Masih ujar Tetsuhiro, pihaknya didorong untuk terus mengeksplor strategi-strategi terbaik mereka, agar tetap bertahan dan terus bersaing diposisi atas.

“Salah satu strategi kami yaitu dengan memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen dengan selalu memberikan performa yang optimal untuk setiap layanan yang kami hadirkan.”

“Kami juga ingin memberikan apresiasi tertinggi kami untuk konsumen di Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami sebagai rekan dalam menghadapi seluruh petualangan hidup mereka,” imbuhnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa