Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pajero Sport Kena Suntik Promo di Bulan Mei, Bunga 0 Persen Plus Gratisnya Banyak

Panji Nugraha - Senin, 23 Mei 2022 | 21:00 WIB
All New Pajero Sport
F Yosi
All New Pajero Sport

Otomotifnet.com - Di bulan Mei 2022 ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyuntik promo hampir semua line up yang mereka jual.

Salah satunya adalah Mitsubishi New Pajero Sport yang kena suntik promo, mulai dari bunga 0 persen hingga dikasih banyak gratisnya.

“Menyambut tingginya animo masyarakat setelah libur lebaran, kami terus menghadirkan beragam program penjualan menarik, seperti program pembiayaan, gratis biasa jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya," 

"Program penjualan yang kami hadirkan merupakan komitmen dalam memberikan
kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan penumpang dan
niaga ringan Mitsubishi Motors,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Di bulan Mei 2022 ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyuntik promo hampir semua line up yang mereka jual
MMKSI
Di bulan Mei 2022 ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyuntik promo hampir semua line up yang mereka jual

Tidak hanya terbatas pada promo yang telah disebutkan di atas, berbagai penawaran yang disediakan oleh MMKSI pada program penjualan bulan Mei, tentunya menghadirkan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan yang menarik, gratis perawatan kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku) dan “Lebaran Campaign”.

Ini semua diklaim MMKSI bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas mudik lebaran dan perawatan setelah mudik lebaran.

Adapun detail program penjualan yang diberikan oleh MMKSI untuk New Pajero Sport di bulan Mei 2022, adalah sebagai berikut:

1. Pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo
Star Finance (S&K berlaku):

▪ Down Payment ringan mulai 15%, atau

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa