Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Polisi Ungkap Kronologi Pemukulan Anak DPR di Tol, Pelaku Ngebut, Mobil Korban Diadang

Ferdian - Senin, 6 Juni 2022 | 20:25 WIB
Anak anggota DPR dipukul pengemudi berplat RFH
instagram @merekamjakarta
Anak anggota DPR dipukul pengemudi berplat RFH

Otomotifnet.com - Polda Metro Jaya membeberkan kronologi dugaan kasus penganiyaan terhadap Justin Frederick, putra anggota DPR RI, Indah Kurnia.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (4/6/2022) saat Justin dan dua orang terduga pelaku, yakni AF dan FM, tengah melintas di ruas Jalan Tol Dalam Kota arah Cawang.

Kabid Humas Polda Metro Kombes Endra Zulpan menjelaskan, kejadian bermula saat korban tengah menuju ke wilayah Sunter, Jakarta Utara bersama pacarnya untuk menghadiri suatu acara.

"Dengan menggunakan Mercedes-Benz warna hitam nopol B 1896 IK, korban masuk Gerbang Tol Pancoran arah Cawang pukul 12.30 WIB," ujar Zulpan kepada wartawan(6/6/2022).

Tak lama kemudian, kata Zulpan, datang Nissan X-Trail berpelat B 1146 RFH dengan kecepatan tinggi di lajur sebelah kiri.

Mobil yang ditumpangi oleh terduga pelaku AF dan FM kemudian mendadak berpindah lajur dari kiri ke arah kanan, sampai akhirnya menyerempet mobil korban.

"Berpindah cara memotong dan arogan menurut pemeriksaan kami seperti itu. Kemudian, akibat pemotongan ini, pindah lajur ini, mengakibatkan mobil korban terserempet oleh tersangka," ungkap Zulpan.

Setelah kejadian itu, Zulpan menyebutkan bahwa tersangka memepet mobil korban, lalu melakukan pengadangan.

Pelaku AF dan FM kemudian terlibat cekcok dengan korban, sampai kemudian terjadi aksi penganiayaan.

Pengemudi pelat RFH yang pukuli anak anggota DPR ternyata orang dekat Jenderal TNI ini. Foto tampang pelaku digeruduk netiuzen.
Instagram
Pengemudi pelat RFH yang pukuli anak anggota DPR ternyata orang dekat Jenderal TNI ini. Foto tampang pelaku digeruduk netiuzen.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa