Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ertiga Hybrid Diarak ke 34 Kota, Suzuki Pasang Target Penjualan Segini

Harryt MR - Jumat, 17 Juni 2022 | 22:15 WIB
All New Ertiga Hybrid Suzuki Sport (SS)
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
All New Ertiga Hybrid Suzuki Sport (SS)

Otomotifnet.com - Suzuki All New Ertiga Hybrid menjadi bintang baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang diluncurkan pada Jumat (10/06/2022).

Nah sebagai pelopor LMPV hybrid, PT SIS bakal mengarak Ertiga Hybrid di 34 kota untuk dipamerkan kepada masyarakat.

Ertiga Hybrid diarak keliling kota terhitung mulai dari Aceh hingga Papua, yang digelar dalam kurun 13 Juni hingga 2 Juli 2022.

All New Ertiga Hybrid adalah salah satu produk unggulan baru kami yang ditunggu-tunggu masyarakat. Bahkan sudah banyak permintaan dari berbagai kota sebelum diluncurkan,”

“Hal ini menjadi alasan kami untuk akhirnya meluncurkan All New Ertiga Hybrid di 34 kota besar lainnya,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS.

Ia melanjutkan, All New Ertiga Hybrid merupakan inovasi yang menggabungkan tren teknologi elektrifikasi dan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

“Mobil ini adalah solusi yang diharapkan bisa mengatasi kesenjangan daya beli masyarkat terhadap mobil elektrifikasi,” sambung Donny.

Mengusung tagline “Untuk Hari yang Lebih Baik”, All New Ertiga Hybrid memiliki keunggulan seperti efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Serta diklaim ramah lingkungan, memberikan pengalaman berkendara yang baru dan nyaman, eksterior modern, serta interior mewah.

All New Ertiga Hybrid tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan (MT) dan otomatis 4-percepatan (AT).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa