Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lagi Nunggu Lampu Merah, Xenia, 3 Motor dan Bajaj Diseruduk Innova Oleng

Ferdian - Rabu, 29 Juni 2022 | 14:25 WIB
Kendaraan sepeda mobil terperosok ke dalam saluran air akibat hilang kendali yang menyebabkan kecelakaan menabrak satu mobil, tiga motor dan satu bajaj di Jalan Tambak, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (28/6/2022).
(Dok. Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat )
Kendaraan sepeda mobil terperosok ke dalam saluran air akibat hilang kendali yang menyebabkan kecelakaan menabrak satu mobil, tiga motor dan satu bajaj di Jalan Tambak, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (28/6/2022).

Otomotifnet.com - Kijang Innova, Xenia, tiga motor dan satu bajaj terlibat tubrukan.

Kecelakaan bermula dari Kijang Innova yang hilang kendali di Jalan Tambak, Menteng, Jakarta Pusat (28/6/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan, Toyota Kijang Innova bernomor polisi B 1311 TJ hilang kendali sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun tersebut.

"Kurang hati-hatinya pada saat berkendara di jalan umum secara tidak wajar dan melakukan kegiatan lain yang mengakibatkan gangguan konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ujar Purwanta.

Purwanta menuturkan, mulanya Toyota Kijang Innova yang dikemudikan YS melintas dari arah selatan ke arah utara di Jalan Tambak, Menteng.

"Sesampainya di traffic light Jalan Tambak, menabrak tiga motor, bajaj serta Daihatsu Xenia yang sedang berhenti menunggu lampu merah di jalan tersebut," tuturnya.

Berdasarkan tayangan video yang diterima Kompas.com, terlihat Toyota Kijang Innova dan satu unit kendaraan terperosok ke dalam saluran air usai kecelakaan terjadi.

Akibat insiden tersebut, kata Purwanta, tiga pengendara motor mengalami luka-luka.

Pemotor berinisal DN mengalami luka di bagian kaki kanan dan kiri, kemudian pengemudi motor MN terluka di wajah bagian kiri serta tangan kanan.

"Pengendara motor berinisial INK mengalami luka pada bagian kaki kiri, dan pinggang nyeri," ungkapnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa