Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio Indonesia Tambah Satu Lagi Dealer Motoplex 4 Brand Di Jakarta

Rangga Kosala - Jumat, 15 Juli 2022 | 10:10 WIB
PT PIaggio Indonesia bersama dengan PT Sinar Inti Harapan resmi membuka dealer premium Motoplex 4 brand di Jakarta Barat
PT PIaggio Indonesia
PT PIaggio Indonesia bersama dengan PT Sinar Inti Harapan resmi membuka dealer premium Motoplex 4 brand di Jakarta Barat

Otomotifnet - PT Piaggio Indonesia (PID) bersama dengan PT Sinar Inti Harapan resmi membuka dealer premium Motoplex 4 brand terbaru di Jakarta.

Dealer tersebut hadir sebagai Motoplex 4 brand kedua di DKI Jakarta setelah dealer di Antasari, Jakarta Selatan sekaligus sebagai jaringan Motoplex 4 brand kelima di Indonesia.

Motoplex Sinar Inti Jakarta berdiri di area seluas 750 meter persegi yang berlokasi di jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Diharapkan dapat memudahkan menjangkau brand dari Piaggio Group di indonesia, berikut layanan aftersales seperti service dan spare part, beserta aksesoris.

Kehadiran Dealer Premium Motoplex 4 brand Sinar Inti Kebon Jeruk pun sebagai upaya dalam komitmen berkelanjutan Piaggio Indonesia untuk melayani pasar produk roda dua premium di Indonesia.

“PT Piaggio Indonesia bangga dapat mengumumkan kehadiran dealer premium Motoplex 4 brand secara konsisten di Jakarta yang akan memperkuat kerja sama yang dijalin bersama PT Sinar Inti,"

"Pembukaan ini merupakan pembukaan rumah dari merek Piaggio Group di Indonesia yang ke-47 secara total dan ke-5 untuk 4 merk Piaggio Group, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Enggak Cuma Jualan, Piaggio Indonesia Dukung Penuh Vespa World Days 2022

Motoplex Sinar Inti Jakarta Barat jadi rumah 4 merek yang bernaung di dalam Piaggio Gorup
PT PIaggio Indonesia
Motoplex Sinar Inti Jakarta Barat jadi rumah 4 merek yang bernaung di dalam Piaggio Gorup

Sebelumnya PT Sinar Inti Harapan sudah pernah mengelola dealer Motoplex 2 brand di Serang, Banten dan Bandar Lampung, Lampung.

"Dengan pembukaan Dealer Premium Motoplex 4 brand untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, akhirnya kami, PT Sinar Inti Harapan dapat benar-benar melengkapi pengalaman berkendara premium dari merk dan jajaran produk a la Italia untuk para pecinta otomotif," jelas Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan.

Baca Juga: Vespa Series Makin Seger, Tampil Lebih Kece Dengan Warna Baru

Dealer 4 Brand ini memberikan pengalaman bagi pelanggan empat merek tersebut melalui beberapa elemen, seperti produk unggulan, jaringan dealer Motoplex yang luas, aksesori original dan stylish merchandise.

Selain service dan spare part, Motoplex Sinar Inti juga menyediakan deretan aksesoris original Piaggio Group
PT Piaggio Indonesia
Selain service dan spare part, Motoplex Sinar Inti juga menyediakan deretan aksesoris original Piaggio Group

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa