Lexus UX300e Siap Dukung Mobilitas Bebas Emisi KTT G20 di Bali

F Yosi - Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:40 WIB
TAM Siapkan Kendaraan Listrik Lexus UX300e Untuk Dukung Mobilitas Bebas Emisi di Konferensi Tingkat Tingg (KTT) G20
TAM
TAM Siapkan Kendaraan Listrik Lexus UX300e Untuk Dukung Mobilitas Bebas Emisi di Konferensi Tingkat Tingg (KTT) G20

Otomotifnet.com - Untuk Mendukung penuh kebutuhan mobilitas pertemuan berskala internasional Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, TAM menyiapkan Lexus UX-300e.

Lexus UX-300e merupakan kendaraan premium dengan teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) sebagai bagian kendaraan resmi untuk anggota delegasi dari berbagai negara.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Airlangga Hartarto hari ini (10/8/2022) secara resmi menunjuk PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai salah satu Official Car Partner untuk mendukung mobilitas penyelenggaraan pertemuan negara dalam rangkaian acara G20 yang bertempat di Pulau Dewata.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia telah menunjuk Toyota menjadi salah satu Official Car Partner dalam Presidensi G20,"

"Merupakan sebuah kebanggan bagi kami dapat berpartisipasi aktif untuk mensukseskan event berskala internasional ini," kata Vice President PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto saat menghadiri acara simbolis pengumuman oleh Bapak Menteri Koordinator Airlangga Hartarto di Kantor Menko Perekonomian.

Masih kata Henry,”Pemilihan Lexus UX-300e merupakan bagian dari strategi global dan bentuk komitmen Toyota Group menghadirkan pengalaman mobilitas terbaik bagi para delegasi”.

Toyota menerapkan strategi multiple pathways untuk meningkatkan kecepatan dan skala dalam mencapai Netralitas Karbon.

Toyota menawarkan berbagai pilihan teknologi elektrifikasi yang lengkap mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), hingga Battery Electric Vehicle (BEV) untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang beragam.

Menteri Koordinator Airlangga Hartarto saat jajal langsung Kendaraan Listrik Lexus UX300e
TAM
Menteri Koordinator Airlangga Hartarto saat jajal langsung Kendaraan Listrik Lexus UX300e

Sejak tahun 2009, TAM telah menghadirkan kendaraan elektrfikasi di pasar Indonesia melalui Toyota Prius.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa