Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Warga Bandung Merapat, Honda Akan Gelar Acara Hiburan Keluarga Gratis Lewat BR-V Pop Park

Yussy Maulia - Jumat, 23 September 2022 | 18:00 WIB
BR-V Pop Park
DOK. HPM
BR-V Pop Park

Otomotifnet.com – Ada kabar baik bagi warga Bandung dan sekitarnya. PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menggelar acara hiburan keluarga bertajuk BR-V Pop Park di Kiara Artha Park, Bandung, pada 24-25 September 2022.

Sebagai informasi, BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi HPM untuk konsumen All New Honda BR-V sekaligus sebagai sarana hiburan untuk keluarga di akhir pekan.

Seperti diketahui, akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk melepas penat setelah sibuk bekerja selama satu minggu. BR-V Pop Park hadir sebagai tempat bagi konsumen untuk berkumpul, menikmati hiburan, dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sebelumnya, BR-V Pop Park sukses digelar di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (27/8/2022) dan Minggu (28/8/2022). Acara tersebut mendapatkan antusiasme tinggi dari konsumen All New Honda BR-V dan masyarakat umum.

Baca Juga: Ingin Jajal All New Honda BR-V Terbaru? Yuk, Datang ke Acara BR-V Pop Park di Bandung

Tidak kalah menarik, BR-V Pop Park yang akan digelar di Bandung juga akan menawarkan sejumlah keseruan, mulai dari area bermain atau playground untuk anak-anak, lucky dip berhadiah hingga Rp 5 juta, hingga rangkaian family games berhadiah.

Area playground untuk anak-anak pada BR-V Pop Park.
Dok. HPM
Area playground untuk anak-anak pada BR-V Pop Park.

Selain itu, BR-V Pop Park akan menggelar acara hiburan yang dimeriahkan oleh Yovie & Nuno.

HPM juga akan memberikan penawaran eksklusif bagi pengunjung yang melakukan pembelian All New Honda BR-V pada BR-V Pop Park. Penawaran tersebut meliputi down payment (DP) ringan sebesar 5 persen, bunga 0 persen, dan tenor cicilan yang panjang hingga 8 tahun.

Bagi pengunjung yang ingin menjajal pengalaman berkendara dengan All New BR-V, HPM juga akan menyediakan layanan test drive.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa