AHM Boyong 20 PCX Listrik Untuk KTT G20 di Bali, Ada Pos Ganti Baterainya Juga

Ferdian - Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:30 WIB
Puluhan Honda PCX Electric siap mendukung penyelenggaraan
AHM
Puluhan Honda PCX Electric siap mendukung penyelenggaraan

Otomotifnet.com - Sebanyak 20 unit Honda PCX Electric diserahkan ke Dinas
Perhubungan Provinsi Bali.

Puluhan PCX Electric ini jadi kendaraan operasional petugas selama persiapan hingga penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Presidensi G20 di Bali pada 15-16 November 2022.

Dukungan kendaraan ramah lingkungan dari AHM ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam percepatan era elektrifikasi dan komitmen AHM menuju realisasi netralitas karbon.

Melengkapi 20 unit Honda PCX Electric, AHM juga menyertakan 5 unit stasiun penukaran baterai untuk mendukung pengisian daya yang memudahkan utilisasi optimal Honda PCX Electric selama digunakan panitia penyelenggara.

Serah terima secara simbolik dilakukan AHM yang diwakilkan oleh Manajer Product Management AHM, Fareza Yuardika ditemani oleh Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan kepada Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali Dr. Ir. I Gde Wayan Samsi Gunarta di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Bali, yang terletak di Denpasar (5/10/2022).

Puluhan motor listrik Honda ini akan mendukung segala aktivitas operasional dalam menyiapkan penyelenggaraan acara penting kenegaraan yang dihadiri delegasi dari berbagai negara dan organisasi Internasional.

Honda PCX Electric
AHM
Honda PCX Electric

Utilisasi Honda PCX Electric dalam kegiatan ini menjadi semakin maksimal dengan adanya dukungan Astra Motor Bali yang menjadi main dealer motor Honda di area Bali dalam perawatan maupun bantuan emergency road assistance (Honda Care).

Dukungan ini melengkapi partisipasi AHM yang telah diwujudkan sebelumnya pada rangkaian acara The 3rd Trade, Investment, and Industry Working Group Meeting and Ministerial Meeting (The 3rd TIIWG and TIIMM) G20 pada 19-23 September 2022.

Pada kegiatan tersebut, AHM hadir dengan memajang Honda PCX Electric dan baterai portable (Honda Mobile Power Pack).


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa