Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngabers Ngiler! Yamaha All New Aerox Tampilan Baru, Warna Makin Menarik

Panji Nugraha - Selasa, 1 November 2022 | 17:40 WIB
Yamaha All New Aerox 155 Connected dengan pilihan warna baru
Yamaha
Yamaha All New Aerox 155 Connected dengan pilihan warna baru

Otomotifnet.com - Ngabers pasti ngiler liat tampilan Yamaha All New Aerox yang baru saja diluncurkan (1/11/2022).

Karena PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) hari ini resmi meluncurkan All New Aerox 155 Connected Series dengan varian dan grafis baru.

Pihak Yamaha mengklaim kalau warna dan grafis baru ini sesuai dengan karakteristik pengendara yang berjiwa muda dan ingin tampil impresif, energik, serta berbeda dalam menjalankan mobilitas sehar-hari mereka.

“Popularitas All New Aerox 155 Connected series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih unik guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini,"

Yamaha All New Aerox 155 Cyber City
Yamaha
Yamaha All New Aerox 155 Cyber City

"Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Warna terbaru dari All New Aerox 155 Connected series dapat dijumpai pada varian standard yang kini hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu warna spesial Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver.

Kali ini mengusung konsep Neo Sporty, kesan energik coba ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (Two tone) yang disematkan pada body, termasuk di bagian cast wheel atau velg seperti yang terdapat pada varian warna Yellow Blue.

Hadir juga varian warna spesial Cyber City yang mengadopsi tema street lifestyle tech sehingga tampilannya kental dengan nuansa dunia ciber.

Yamaha All New Aerox 155 Yellow Blue
Yamaha
Yamaha All New Aerox 155 Yellow Blue

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa