Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mumpung Akhir Tahun, Beli Mobil Mitsubishi Ada Promo November 2022

Harryt MR - Selasa, 8 November 2022 | 21:10 WIB
Penjualan retail Xpander dan Xpander Cross di Agustus 2022 masih mendominasi penjualan MMKSI hingga 50%
MMKSI
Penjualan retail Xpander dan Xpander Cross di Agustus 2022 masih mendominasi penjualan MMKSI hingga 50%

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) gelar promo November 2022.

Promo ini sekaligus melengkapi program penjualan khusus di seluruh jaringan dealer MMKSI.

Program penjualan khusus inu termasuk berbagai event auto show maupun supermarket exhibition di berbagai pusat perbelanjaan Indonesia.

“Setiap pergantian bulan menjadi lembaran dan momentum baru untuk kami dalam memberikan berbagai program menarik. Serta menjadi pengingat kami untuk melakukan evaluasi terhadap langkah yang telah kami tempuh,”

“Itulah mengapa, setiap bulan kami selalu memperbaharui persembahan kami yang diracik berdasarkan kebutuhan dan keinginan para konsumen yang juga terus berubah,” papar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Masih menurut Tsuchida San, pada bulan November, pihaknya kembali menghadirkan berbagai event dan program penjualan guna memudahkan masyarakat meminang mobil Mitsubishi Motors.

“Harapan kami, masyarakat dapat memanfaatkan seluruh persembahan yang kami hadirkan di bulan ini dan memanfaatkannya secara maksimal,” sambungnya.

Jenis promo penjualan terdiri dari kemudahan proses kepemilikan kendaraan, program pembiayaan yang menarik, dan sebagainya.

Contoh setiap pembelian New Xpander Cross, gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian M/T.

Serta gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km, atau 4 tahun.

Detail Promo MMKSI di bulan November 2022, bisa diintip lewat website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer, maupun mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa