Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beda Dari Tahun Sebelumnya, IIMS Motobike Show 2022 Bikin Acara Turing

Raspati Dana - Kamis, 15 Desember 2022 | 07:30 WIB
Pelepasan peserta IIMS Motobike Show 2022
Dok. Dyandra Promosindo
Pelepasan peserta IIMS Motobike Show 2022

Otomotifnet.com - Dyandra Promosindo kembali menggelar acara bertajuk IIMS Motobike Show pada 9-11 Desember 2022 lalu.

Berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya yang berkonsep pameran, IIMS Motobike Show 2022 kali ini digelar lewat kegiatan riding bareng dengan tujuan Kampoeng Kopi Banaran, Jateng.

“Tanpa mengurangi esensi berpameran, IIMS Motobike Show kali ini melakukan kegiatan berkendara bersama dalam menggaungkan produk brand kendaraan roda dua. Dan memusatkan aktivitas pendukung hingga ke luar Ibukota,” ungkap Project Manager IIMS 2023, Rudi MF dalam keterangan tertulis.

Sederet brand roda dua memeriahkan kegiatan ini melalui produk unggulannya, seperti Aprilia SR GT 200, Benelli 502C, Kawasaki W175, KTM Duke 200, dan Selis E-Max.

Serta dari brand roda empat, Mitsubishi Triton yang hadir sebagai safety car dan menjadi instrumen utama untuk mengawasi dan menemani para riders selama perjalanan.

Acara ini juga didukung oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama dengan anak perusahaannya, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan MUFG sebagai perusahaan induk.

Rombongan peserta touring IIMS Mobike Show 2022
Dok. Dyandra Promosindo
Rombongan peserta touring IIMS Mobike Show 2022

Selama perjalanan, rombongan touring menyempatkan untuk mengunjungi sejumlah lokawisata di Jabar, yakni Rengasdengklok di Karawang dan Gua Sunyaragi di Cirebon, dilanjutkan ke Jateng, yaitu Masjid Agung Tegal, Lawang Sewu di Semarang, serta berakhir di Kampoeng Kopi Banaran.

Beragam kegiatan digelar untuk komunitas otomotif yang hadir untuk meramaikan acara, seperti parade & catwalk, sharing and talkshow yang membahas seputar pengalaman riders saat menempuh perjalanan, community meet up serta aksi sosial berupa penggalangan donasi untuk korban gempa Cianjur.

Di sela rangkaian tersebut, Rudi juga
menyampaikan agenda untuk tahun depan.

“Untuk segmen roda 2, Dyandra Promosindo akan kembali melaksanakan IIMS Motobike Show di Istora Senayan, Jakarta pada 3-5 November 2023,"

"Sedangkan untuk agenda pameran otomotif tahunan IIMS, akan berlangsung pada awal tahun ini, 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran," imbuhnya.

Dirinya juga menambahkan, pada IIMS 2023 mendatang, Danamon, Adira dan MUFG kembali melanjutkan kerjasamanya sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner.

Baca Juga: Catat Nih, Dyandra Umumkan Waktu dan Lokasi Gelaran IIMS 2023

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa