Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buka Dealer Baru Di Bintaro, Mercedes-Benz Bawa Konsep Mewah Dan Canggih

Rendy Surya - Kamis, 15 Desember 2022 | 08:00 WIB
PT CAR - Bintaro, dealer baru Mercedes-Benz di Bintaro, Tangerang Selatan
MBDI
PT CAR - Bintaro, dealer baru Mercedes-Benz di Bintaro, Tangerang Selatan

Otomotifnet.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meresmikan diler barunya di Bintaro, Tangerang Selatan.

Dengan nama PT Cakrawala Automotif Rabhasa – Bintaro (PT CAR – Bintaro), berlokasi di Graha Paramita II, Jalan Boulevard Bintaro Blok F1 No. 2, Bintaro Jaya Sektor VII.

Dalam rilis resminya, Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia  berkata, “Sesuai Best-Customer-Experience, kami berkomitmen untuk menjangkau dan melayani pelanggan dan calon pemilik mobil baru Mercedes-Benz di Bintaro dan wilayah sekitarnya,” jelas Choi Duk Jun.

PT CAR – Bintaro disebut memiliki luas lahan 4.000 m2 dengan luas showroom 922 m2 di lantai satu dan 807 m2 di lantai dua serta luas bengkel 2.291 m2 termasuk 8 work bays yang dapat dioptimalkan hingga 22 work bays.

Dealer baru Mercedes-Benz di Bintaro punya lahan 4000 m2
MBDI
Dealer baru Mercedes-Benz di Bintaro punya lahan 4000 m2

Area showroom menawarkan ruang untuk menampilkan 8 kendaraan secara permanen.

Yang menarik, dealer Mercedes-Benz ini menerapkan konsep ritel MAR2020 dalam melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz.

MAR2020 adalah singkatan Bahasa Jerman dari 'Markenauftritt Retail' yang diterjemahkan menjadi 'Penampilan Merek Retail'.

MAR2020 membawa konsep baru dan identitas visual baru.

Fasilitas canggih seluas 4.000 meter persegi ini menawarkan arsitektur kontemporer baru baik di luar maupun di dalam ruangan, dengan eksterior yang menampilkan desain modern dan pergeseran ke digital.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa