Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Listrik Mercedes-EQ Varian Ini Paling Banyak Dipesan, Serah Terima Maret 2023

Rendy Surya - Sabtu, 17 Desember 2022 | 21:01 WIB
Mercedes-EQS 450+ AMG Line, mobil listrik Mercedes-Benz
Rendy/Otomotifnet
Mercedes-EQS 450+ AMG Line, mobil listrik Mercedes-Benz

Otomotifnet.com – Mobil listrik teranyar Mercedes-Benz, yakni Mercedes-EQE dan Mercedes-EQS resmi dijual sejak tanggal 8 Desember 2022 lalu.

Sebagai informasi, MBDI memboyong 2 model dengan total 3 varian, dan memajangnya di Mercedes-EQ Space, Senayan City, Jakarta.

Mercedes-EQE ditawarkan dalam satu varian yakni 350+ Electric Art Line seharga Rp 2,215 miliar (off the road).

Adapun model Mercedes-EQS punya dua pilihan varian yakni 450+ Electric Art Line seharga Rp 2,984 miliar serta 450+ AMG Line berbanderol Rp3,410 miliar.

Mercedes-EQE 350+ AMG Line
Mercedes-Benz
Mercedes-EQE 350+ AMG Line

Informasi yang menarik adalah, dalam 10 hari sejak membuka penjualan, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menyebut kalau varian teratas dan termahal ternyata paling diminati.

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Marketing Communication and PR PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengklaim kalau pemesanan mobil listrik sudah mulai masuk.

“Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) terus berdatangan untuk kedua model, baik yang datang langsung ke pameran Mercedes-EQ Space Senayan City ataupun lewat diler-diler,” terangnya saat seremoni penyerahan donasi kepada korban gempa Cianjur (16/12/2022).

Ditambahkan Keri, panggilan akrabnya, “Untuk jumlah pemesanan belum bisa saya ekspose, tapi varian EQS AMG dengan hyperscreen justru paling banyak peminatnya,” jelasnya.

Yang dimaksud Keri adalah varian 450+ AMG Line berbanderol Rp3,410 miliar.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa