Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Mazda Gelar Kompetisi Foto #Mazda2Joyful di Instagram, Ini Cara Ikutan dan Dapatkan Hadiahnya!

Nana Triana - Selasa, 20 Desember 2022 | 17:23 WIB
Menyambut Natal dan Tahun Baru, Mazda Indonesia menggelar #Mazda2Joyful Instagram Photo Competition.
Dok. Mazda
Menyambut Natal dan Tahun Baru, Mazda Indonesia menggelar #Mazda2Joyful Instagram Photo Competition.

Otomotifnet.com – Menyambut akhir tahun, Mazda Indonesia menggelar #Mazda2Joyful Instagram Photo Competition. Melalui kompetisi tersebut, Mazda Indonesia ingin memeriahkan akhir tahun sekaligus berbagi hadiah bagi warga Jakarta.

Mazda Indonesia menyulap satu unit New Mazda 2 Sedan menjadi The Soul Red Reindeer yang akan menjadi “kereta” bagi Santa Klaus yang diberi nama The Soul Red Santa. Mobil tersebut berkeliling Jakarta dan berhenti di tempat-tempat populer.

Pada Sabtu (10/12/2022), The Soul Red Reindeer dan The Soul Red Santa sudah mampir ke Urban Farm Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Selanjutnya, tepatnya pada 18 Desember 2022, The Soul Red Reindeer dan The Soul Red Santa akan hadir saat car free day di ruas Jalan MH Thamrin dan Jalan Jendral Sudirman berlangsung. Kemudian, The Soul Red Reindeer dan The Soul Red Santa akan berhenti di Sarinah Plaza.

Kompetisi foto tersebut mengajak warga Jakarta untuk berfoto bersama The Soul Red Reindeer dan The Soul Red Santa dan mengunggahnya ke akun Instagram. Berikut adalah langkah-langkah untuk ikut serta dalam #Mazda2Joyful Instagram Photo Competition.

Baca Juga: Libur Natal Telah Tiba, Ratusan Ribu Kendaraan Mulai Tinggalkan Jabodetabek

  1. Ikuti akun @mazdaid di Instagram
  2. Berpose dengan Soul Red Santa dan Soul Red Reindeer.
  3. Unggah foto di feed Instagram, lalu tag @mazdaid dan tiga teman. Peserta dapat mengunggah lebih dari satu foto dalam unggahan berbeda agar mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah.
  4. Pada bagian caption foto, ceritakan pengalaman bertemu Soul Red Santa dan Soul Red Reindeer.
  5. Jangan lupa gunakan tagar #Mazda2Joyful dan pastikan akun Instagram Anda tidak privat.
  6. Di lokasi, ikuti arahan Soul Red Santa untuk mengisi formulir. Formulir tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari Mazda.

 

The Soul Red Reindeer dan The Soul akan hadir di Sarinah Plaza.
Dok. Mazda
The Soul Red Reindeer dan The Soul akan hadir di Sarinah Plaza.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda di Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya ingin berbagi kebahagiaan sekaligus merayakan keberagaman budaya yang menjadi pedoman perusahaan.

“Saya bangga dengan sifat multikultural perusahaan ini dan berharap budaya ini akan diwariskan dari generasi ke generasi. Singkat kata atas nama segenap Keluarga besar Mazda Indonesia, kami mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru untuk semua yang merayakan,” ujar Ricky.

Tunggu apa lagi? Segera ke Sarinah Plaza pada 18 Desember 2022 dan berfoto dengan The Soul Red Reindeer dan The Soul Red Santa!

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa