Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Liburan Nataru, Toyota Siapkan 3 Posko Siaga 24 Jam, Ini Lokasinya

Rendy Surya - Kamis, 22 Desember 2022 | 17:30 WIB
Toyota siapkan 3 titik posko siaga 24 jam selama masa liburan Nataru
TAM
Toyota siapkan 3 titik posko siaga 24 jam selama masa liburan Nataru

Otomotifnet.com – Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2023, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan 300 titik pelayanan pada 23 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

“Agar pelanggan merasa tenang dan aman melakukan perjalanan di saat akhir tahun, Toyota hadir dengan titik-titik pelayanan berupa Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah, serta didukung oleh informasi yang lengkap dan akurat kepada pelanggan,” terang Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor dalam rilis resminya, hari ini (22/12/2022).

Bersama dengan jaringan dealer resmi Toyota, titik pelayanan tersebut terdiri dari 3 Toyota Posko Siaga 24 jam yang berlokasi di Tol Cikampek - Rest Area KM57, Bogor – Jalan Raya Puncak No.79, Cisarua, dan Probolinggo – Jl. Raya Banyuglugur KM2 Timur PLTU Paiton.

Toyota siapkan 3 titik posko siaga 24 jam selama masa liburan Nataru
TAM
Toyota siapkan 3 titik posko siaga 24 jam selama masa liburan Nataru

Selain ketiga Toyota Posko Siaga tersebut, terdapat juga 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap beroperasi jelang Natal hingga Tahun Baru. 

Bengkel-bengkel ini tetap buka untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan pengecekan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan menikmati momen akhir tahun ini.

Suasana ruang tunggu di posko siaga 24 jam selama masa liburan Nataru
TAM
Suasana ruang tunggu di posko siaga 24 jam selama masa liburan Nataru

Di Toyota Posko Siaga 24 jam, dihadirkan berbagai fasilitas antara lain servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan, sambil menikmati akses internet, TV, ruangan ber-AC, makanan & minuman ringan gratis, console game, kid’s corner.

Disebutkan pula, ada diskon jasa hingga 25% dan gratis cairan wiper bagi pemilik mobil yang melakukan servis.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai lokasi dari Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga, pemilik mobil juga dapat mengakses aplikasi mTOYOTA yang dapat diunduh oleh pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS di Appstore.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di no Whatsapp 0811 1500 315.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa