Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Spesialis Chevrolet Karya Motor Mandiri, Layani Perawatan sampai Overhaul

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 11 Maret 2023 | 10:00 WIB
Bengkel Spesialis Chevrolet Karya Motor Mandiri
Abdul Aziz Masindo
Bengkel Spesialis Chevrolet Karya Motor Mandiri

Otomotifnet.com - Bagi kalian yang memiliki mobil Chevrolet tapi bingung cari spare part atau bahkan ingin lakukan perbaikan sampai overhaul, bisa mampir ke bengkel spesialis Chevrolet Karya Motor Mandiri.

Berlokasi di Cisauk Tangerang, alasan Nur Auful mendirikan bengkel spesialis Chevrolet ini lantaran ia sudah lama berkecimpung di mobil Chevrolet sebagai Kepala Bengkel resmi Chevrolet Prima Autowprld Serpong.

"Karena sudah lama di bengkel resmi Chevrolet Serpong, kita punya ikatan dengan konsumen waktu zamannya di bengkel resmi, jadi cukup banyak konsumen saya dulu yang sekarang kehilangan bengkel resmi efek dari penutupan bisnis Chevrolet di Indonesia," Buka Nur Auful, owner bengkel spesialis Chevrolet Karya Motor Mandiri.

Masih kata Auful, banyak pemilik Chevrolet yang curhat ke dirinya kalau melakukan perawatan atau perbaikan mobil Chevrolet di bengkel umum, terkendala spare part maupun tools yang dimiliki bengkel umum tersebut.

Chevrolet Trax dan Captiva di bengkel spesialis Chevrolet Karya Motor Mandiri
Abdul Aziz Masindo
Chevrolet Trax dan Captiva di bengkel spesialis Chevrolet Karya Motor Mandiri

"Jadi memang mobil Chevrolet beda dengan mobil-mobil Jepang pada umumnya, termasuk tools-nya, karena sudah ada beberapa kali konsumen yang cerita ke saya, pengguna Chevrolet ke bengkel umum terkendala spare part dan tools, karena ada beberapa komponen yang harus menggunakan SST (Special Service Tools)," katanya.

"Ditambah penyakit-penyakitnya (mobil Chevrolet), itu yang kita ambil peluangnya," lanjut mantan kepala bengkel resmi Chevrolet Prima Autowprld Serpong.

Layanan yang dimiliki bengkel spesialis Chevrolet Karya Motor mandiri mulai dari perawatan berkala termasuk flushing oli transmisi, perbaikan kaki-kaki dan rack steer, perawatan AC sampai overhaul mesin.

"Layanan bukan hanya servis rutin saja yang bisa dikerjakan bengkel umum, tapi di luar servis rutin seperti kita punya SST (special service tools), problem-problem tertentu kita juga menangani mulai dari penyakit-penyakit khas tiap mobil Chevrolet, kita juga melayani perbaikan kaki-kaki, rack steer, AC, dan overhaul mesin, termasuk transmisi," ucapnya.

Spare part dari ACDelco yang merupakan spare part OEM Chevrolet
Abdul Aziz Masindo
Spare part dari ACDelco yang merupakan spare part OEM Chevrolet

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa