Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Sampai Terlewat, Program Honda di GJAW 2023, Cicilan Rp 2 Juta sampai Tenor 7 Tahun

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 19 Maret 2023 | 08:30 WIB
Penelusuran di booth Honda GJAW 2023, diskonnya cukup menggiurkan
Harryt / Otomotifnet.com
Penelusuran di booth Honda GJAW 2023, diskonnya cukup menggiurkan

Otomotifnet.com - Jangan sampai terlewat, Honda kasih program menarik di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung mulai dari 10-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta.

Pogram dengan tema 'Rejeki Beli Honda', Honda memberikan program mulai dari uang muka atau DP ringan 10 persen dan bunga 10 persen selama pameran GJAW 2023.

Selain itu, Honda juga memiliki program cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, tenor cicilan hingga 7 tahun, program trade in, Free Voucher Service dan Parts, serta program lainnya.

Johanes Widjaja selaku Director Honda Jakarta Center optimis, booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung GJAW di Jakarta Convention Center (JCC).

"Honda hadir di GJAW 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2023, terutama dengan menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen," kata Johanes Widjaja selaku Director Honda Jakarta Center dalam keterangan resminya.

Booth Honda dengan luas 888 m2 menampilkan sebanyak 16 mobil display diantaranya adalah Honda Brio, Honda WR-V, All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS.

Dalam booth Honda pengunjung akan masuk  ke dalam zona – zona yang terdiri dari zona RS, Zona Honda City Hatchback RS, Zona All New Honda BR-V, dan Honda Sensing Area.

Honda juga menyiapkan Customer lounge dengan fasilitas banking juga disiapkan untuk mendukung pelayanan dan kenyamanan bagi seluruh konsumen.

Baca Juga: Suzuki Tebar Promo di GJAW 2023, Cicilan sampai 7 Tahun hingga TDP 15 Persen

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa