Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngabuburit Ala Sultan, Keliling Kota Malang dan Batu Pakai Bus Mewah Juragan99, Tarif Murah

Panji Nugraha - Kamis, 30 Maret 2023 | 13:15 WIB
Bus Juragan99Trans yang siap mengajak Ngabuburit ala Sultan sambil mengenal kota Malang dan Batu
Juragan99
Bus Juragan99Trans yang siap mengajak Ngabuburit ala Sultan sambil mengenal kota Malang dan Batu

 

Otomotifnet.comMenunggu waktu berbuka puasa, masyarakat Indonesia bisanya melakukan aktifitas ngabuburit.

Kalau mau hal yang enggak biasa, Anda bisa ngabuburit ala sultan menggunakan bus mewah Juragan99Trans dengan ongkos yang terbilang murah.

Kegiatan yang diberi nama NgabSul alias Ngabuburit ala Sultan ini memang dibuat khusus bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu sambil menunggu berbuka puasa.

Dalam kegiatan NgabSul ini, peserta akan menikmati fasilitas bus mewah 26 seat, kemudian diajak berkeliling kota Malang dan Batu.

Sepanjang perjalanan peserta disuguhkan banyak keseruan, seperti tour guide yang siap menjelaskan lokasi-lokasi yang dilewati, maupun live music yang menghibur.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan positif saat masyarakat ngabuburit. Jadi, tak hanya jalan-jalan tanpa tujuan, dengan NgabSul, masyarakat bisa lebih mengenal kota Malang sambil menikmati fasilitas dari Juragan99 Trans," ungkap Gilang W. Pramana, Founder J99 Corp. dalam rilis yang diterima oleh Otomotifnet.com.

“Masyarakat bisa mengajak teman, sahabat, kolega kerja dan juga saudara dari luar kota yang sedang datang berkunjung atau mudik kesini, supaya mengenal kota Malang lebih dekat sembari menunggu waktu berbuka puasa,” tambahnya.

Ada pun perjalanan yang akan ditempuh oleh NgabSul ini start dari Juragan99Trans Branch Office yang berlokasi di Jl. Trunojoyo no. 35, Klojen.

Penjemputan Juragan99Trans bagi peserta yang booking satu bus bisa disesuaikan
Juragan99Trans
Penjemputan Juragan99Trans bagi peserta yang booking satu bus bisa disesuaikan

Kemudian dilanjut ke Alun-alun Tugu Malang, Kayutangan Idjen Boulevard, Dinoyo, Sengkaling, Pasar Baru, Museum Angkut dan diakhiri di Alun-alun Kota Wisata Batu.

Peserta NgabSul kemudian dapat berbuka puasa dan melaksanakan ibadah shalat maghrib di Masjid An-Nur di Alun-Alun Kota Wisata Batu sebelum kembali dengan rute yang sama.

Tarif untuk ikutan di NgabSul ini cukup murah, hanya Rp 70.000 per orang, ini sudah termasuk seluruh rangkaian acara sepanjang NgabSul berlangsung dan hidangan buka puasa.

 

“Ngabuburit ala Sultan adalah kegiatan yang sebetulnya sudah dilakukan sejak beberapa tahun lalu, namun di tahun ini kami menyediakan fasilitas dan rancangan kegiatan yang lebih seru," ucap Irfan Slamet, Direktur Juragan99 Trans.

"Jika ingin ngabuburit tanpa ribet bersama sahabat dan keluarga sambil menikmati pemandangan kota Malang, NgabSul menjadi pilihan yang tepat. Dengan posisi kursi yang nyaman untuk ngobrol dan bercengkrama, pengalaman ngabuburit akan semakin mengesankan,"

"NgabSul juga cocok untuk mereka yang ingin melakukan buka bersama, tanpa mesti repot booking tempat makan dan menyusun jadwal acara seru."

Waktu kegiatan NgabSul sangat terbatas: 23 Maret hingga 4 April 2023, untuk reservasi silakan hubungi terlebih dulu ke nomor 0812-2220-799. 

 

Lokasi penjemputan bagi peserta yang booking 1 bus, juga dapat disesuaikan.

Baca Juga: Pertama, Hino Luncurkan Bengkel Berjalan Pakai Bus AK Mobile Workshop

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa