Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Suguhkan Tiga Layanan Mudik, Siagakan Bengkel 24 Jam Hingga Antar Konsumen ke Rumah

Panji Nugraha - Rabu, 12 April 2023 | 07:00 WIB
Ilustrasi pelayanan Bengkel Siaga Hyundai
Rendy/Otomotifnet
Ilustrasi pelayanan Bengkel Siaga Hyundai

Otomotifnet.com - Musim mudik 2023 sudah di depan mata, untuk menyambut kegiatan ini, banyak pabrikan mobil yang menyuguhkan berbagai macam pelayanan demi berikan rasa nyaman sepanjang perjalanan.

Seperti yang dilakukan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) dengan acaranya yang bertajuk Hyundai Siaga Temani Mudikmu.

Layanan ini bertujuan untuk memberikan layanan berkualitas bagi konsumen dan demi kenyamanan dan keamanan selama melakukan perjalanan menuju kampung halaman.

"Ada tiga layanan yang disiapkan oleh kami, Hyundai Service Point 24 jam, Layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga yang dimulai tanggal 19 April - 1 Mei 2023," ujar Putra Samiaji, Head of Before Service Departement PT HMDI dalam acara Hyundai Iftar Media Gathering di Jakarta (11/04/2023).

Pada program Hyundai siaga temani mudikmu 2023, Hyundai menghadirkan Hyundai Service Point 24 jam di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik.

Mulai dari Rest Area Cikampek KM 57, Rest Area Palikanci KM 207A, dan SPBU Utama Raya Situbondo saat perjalanan ke kampung halaman serta Hyundai Service Point di Rest Area Brebes KM 260B saat kembali ke Jakarta.

"Hyundai Service Point 24 jam dibuat di jalur mudik dan jalur balik, bertujuan untuk mengakomodir bagi pemudik yang akan kembali ke Jakarta," tambah Putra Samiaji.

Di Hyundai Service Point ini, pemudik bisa bersantai menikmati fasilitas seperti ruang istirahat yang nyaman, kursi pijat & area bermain anak (hanya tersedia di KM 57), serta snack dan minuman gratis. 

Hyundai Service Point juga dilengkapi dengan AC charging untuk mobil listrik.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa