Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TRAC Siapkan 1.200 Unit Kendaraan Rental untuk Mudik Lebaran, Ada Paket Sewa sampai 10 Hari

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 13 April 2023 | 08:30 WIB
TRAC Siapkan 1.200 Unit Kendaraan Rental untuk Mudik Lebaran
Abdul Aziz M/Otomotifnet.com
TRAC Siapkan 1.200 Unit Kendaraan Rental untuk Mudik Lebaran

Otomotifnet.com - Salah satu tradisi Masyarakat Indonesia saat Lebaran adalah mudik ke kampung halaman, selain menggunakan transportasi umum, banyak pemudik yang memilih untuk menyewa mobil.

Untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun Bus, TRAC yang merupakan anak usaha dari PT Serasi Autoraya (Sera) dalam Grup Astra mempersiapkan 1.200 unit kendaraan rental.

Dimana 1.000 unit kendaraan merupakan mobil penumpang, sedangkan sisanya merupakan unit Bus.

"Kita coba menyiapkan lebih dari 1.000 unit yang kita sebar di berbagai cabang TRAC untuk support kebutuhan baik koperasi maupun personal," buka Desti Indriyasari, TRAC Rental Head of Retail, dalam Media Gathering Sera di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2023).

TRAC juga memanfaatkan momen lebaran ini dengan menghadirkan beberapa paket promo sewa kendaraan mulai dari 5 hari sampai dengan 10 hari.

Media Gathering Sera 2023 (kiri -  Sutadi, direktur Mobil88), (Tengah - Desti Indriyasari, Head of Retail TRAC), (Kanan - Daddy Doxa, Presdir Ibid)
Abdul Aziz M/Otomotifnet.com
Media Gathering Sera 2023 (kiri - Sutadi, direktur Mobil88), (Tengah - Desti Indriyasari, Head of Retail TRAC), (Kanan - Daddy Doxa, Presdir Ibid)

"Informasi dari kementerian perhubungan, tahun lalu mudik hanya 85 juta orang, tahun ini (2023) mencapai 123 juta orang diperkirakan mudik, jadi peluangnya kita mencoba di bulan Ramadan dengan memberikan promo," jelas Desti. 

"Untuk promo mudik kita ada yang namanya promo 'Pulang Kampung Banyak Untung', itu ada paket 5 hari, 7 hari  dan 10 hari. Avanza mulai dari Rp 3,5 juta," tambahnya.

Apabila ingin menambah jumlah hari, bisa dilakukan dengan memperpanjang periode sewa yang diinfokan pada saat melakukan pemesanan.

Sedangkan untuk periode Ramadan, TRAC memiliki promo mulai dari Rp 300.000 untuk berbagai kendaraan hanya sampai 14 April 2023.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa