Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Tanggapan Jasa Marga, Soal Truk Kena Paku di Tol Transjawa

Harryt MR - Selasa, 18 April 2023 | 08:30 WIB
Jasa Marga menanggapi video peristiwa truk terkena paku di KM 48+800 Karawang, ruas Tol Jakarta-Cikampek
Jasa Marga
Jasa Marga menanggapi video peristiwa truk terkena paku di KM 48+800 Karawang, ruas Tol Jakarta-Cikampek

Otomotifnet.com - Tanggapan PT Jasamarga Transjawa Tol, soal video truk terkena paku di Km 48 ruas tol Jakarta-Cikampek, yang sempat viral di medsos.

Melalui keterangan tertulis (17/04/2023), menanggapi video peristiwa truk terkena paku di KM 48+800 Karawang, ruas Tol Jakarta-Cikampek, PT Jasamarga Transjawa Tol menyampaikan, bahwa video tersebut merupakan video lama (tanggal 27 Agustus 2022), yang beredar kembali di masyarakat pada pertengahan April 2023.

“Setelah mendapatkan informasi terkait kejadian tersebut dari pengguna jalan pada Sabtu (27/08/2022), petugas segera melakukan tindaklanjut,”

“Dan telah selesai melakukan penelusuran, serta pembersihan lajur jalan tol di hari yang sama,” papar Amri Sanusi, Senior Manager Representative Office 1, PT Jasamarga Transjawa Tol.

Lebih lanjut, pihaknya mengimbau masyarakat agar dapat melakukan pengecekan dan selalu berhati-hati dalam menerima informasi, khususnya yang beredar di media sosial.

“PT Jasamarga Transjawa Tol juga mengimbau kepada para pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan layak jalan,”

“Hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.1 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan,"

"Serta informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group,” imbuh Ria Marlinda Paallo, VP. Corporate Secretary and Legal, PT Jasamarga Transjawa Tol.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa