Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cocok Buat Sultan, Mesin 8 Silinder 4.000 cc, Ini Spesifikasi Lamborghini Urus S

Rendy Surya - Senin, 22 Mei 2023 | 07:30 WIB
Lamborghini Urus S
Prestige Motorcars
Lamborghini Urus S

Otomotifnet.com – Showroom dan importir umum mobil mewah, Prestige Motorcars resmi memboyong Super SUV (SSUV), Lamborgini Urus S ke Indonesia.

Lamborgini Urus S disebut sebagai SSUV paling canggih, terkencang dan paling sangar di dunia, yang yang memadukan performa dan kenyamanan maksimal di segala medan dan permukaan jalan.

Memiliki tampilan sangar, Lamborgini Urus S punya garis bodi memanajng di sepanjang bodi yang bikin tampilannya sporty sekaligus mengintimidasi.

Lamborghini Urus S gunakan pelek diameter belang, 23 inci dan 22 inci

Performa sangarnya disajikan dari dapur pacu berkapasitas 4.0 liter V8 twin-turbocharged, dengan klaim output 490 kW atau sekitar 657 dk pada putaran mesin 6.000 rpm.

Kecepatan maksimumnya diklaim tembus 305 km/jam.

Mesin sangar Lamborghini Urus S
Prestige Motorcars
Mesin sangar Lamborghini Urus S

Tenaga dari mesin disalurkan lewat transmisi otomatis 8 percepatan dan penggerak all wheel drive permanen dengan active rear torque vectoring, four-wheel steering serta adaptive air suspension dan rem karbon keramik.

Urus S tentu saja dilengkapi dengan pilihan mode berkendara yang disebut Anima. Ada 6 mode berkendara yang terbagi di 3 mode street driving (jalanan) dan 3 mode off-road driving.

Untuk sistem hiburan, Urus S dibekali fitur Lamborghini Infotainment System III (LIS III) yang menampilkan dua layar sentuh yang intuitif, dengan perintah suara interaktif, serta dan tiga tampilan layer definisi tinggi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa