Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Halal Bihalal White Car Community (WCC), Sukses Putihkan Sentul

Raspati Dana - Senin, 22 Mei 2023 | 18:35 WIB
White Car Community (WCC) menggelar Halal Bihalal Nasional (Halbilnas) skealigus merayakan hari jadi komunitas ke-11 pada Minggu (14/5/2023)
White Car Community (WCC)
White Car Community (WCC) menggelar Halal Bihalal Nasional (Halbilnas) skealigus merayakan hari jadi komunitas ke-11 pada Minggu (14/5/2023)

Otomotifnet.com - White Car Community (WCC) menggelar halal bihalal nasional (Halbilnas) pada Minggu (14/5/2023).

Berlokasi di salah satu restoran kawasan Sentul, Kab, Bogor, Jabar, kegiatan tersebut dihadiri sekitar 200 anggota WCC lintas chapter beserta keluarga.

Turut hadir beberapa klub/komunitas tamu yang meramaikan acara, seperti DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), Run GK5 (Jazz GK5 Community), PKMB (Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi), HOID (Honda Owner Indonesia), DCC (Depok Car Comunities) dan TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan akbar yang bertajuk 'Putihkan Hati Untuk Bersilaturahmi' tersebut sekaligus untuk merayakan hari jadi komunitas yang ke-11 tahun.

Rangkaian acara dimulai dengan berkumpul Rest Area Km 10A Tol Jagorawi pada pukul 09.00 pagi WIB.

Konvoi anggota White Car Community (WCC) menuju lokasi acara halal bihalal nasional dan ulang tahun di Sentul, Bogor, Jabar
White Car Community (WCC)
Konvoi anggota White Car Community (WCC) menuju lokasi acara halal bihalal nasional dan ulang tahun di Sentul, Bogor, Jabar

Dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju lokasi yang diikuti kurang lebih 100 mobil berwarna putih.

“Terima kasih banyak untuk seluruh member WCC yang hadir atas support-nya, harapannya semoga dengan menginjak usia yang ke-11 tahun ini WCC dapat semakin berkembang, semakin guyub, semakin jaya serta keberadaannya dapat selalu bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Daniel Jeffri, Ketua Pelaksana yang juga menjabat sebagai Ketua WCC Depok Chapter dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun secara simbolik sebagai wujud rasa syukur atas eksistensi 11 tahun meramaikan dunia otomotif tanah air.

Selain itu, kegiatan juga diisi dengan makan siang bersama, hiburan band, games berhadiah, pembagian doorprize, peluncuran jingle WCC, doa dan foto bersama, serta ditutup dengan penampilan penyanyi Sulle Wijaya.

Sesi foto bersama para peserta halal bihalal nasional White Car Community (WCC)
White Car Community (WCC)
Sesi foto bersama para peserta halal bihalal nasional White Car Community (WCC)

“Terimakasih untuk seluruh member WCC yang hadir, apresiasi setinggi-tingginya juga untuk para Panitia Pelaksana dan para Ketua Chapter atas sukses terselenggaranya kegiatan ini,"

"Saya pribadi sangat bersyukur sekali komunitas tercinta kita ini dapat menginjak usia yang ke-11 tahun, bukanlah usia yang singkat untuk sebuah komunitas otomotif dan tentu banyak suka duka yang telah kita lewati bersama,"

"Harapan saya semoga White Car Community (WCC) dapat semakin maju dan berkembang, semakin solid dan aktif untuk seluruh chapter dan semoga kita semua bisa guyub rukun selalu,” pungkas Masayu Donny Kertopati, Ketua Umum White Car Community (WCC).

Berdiri sejak 6 Mei 2012, White Car Community (WCC) terus berkembang menjadi komunitas mobil khusus warna putih terbesar di Indonesia.

Saat ini, WCC telah memiliki lebih dari 4.800 anggota yang tersebar dalam 34 chapter se-Indonesia.

Bagi Anda para pengguna dan pencinta mobil putih yang ingin menjadi anggota White Car Community (WCC), silakan bergabung di grup Facebook: White Car Community dan follow Instagram: whitecarcommunityofficial atau TikTok: whitecarcommunity

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Komunitas WCC Gelar Acara di Ancol, Ada Charity Juga

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa