Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SUV Baru Mitsubishi Sudah Bisa Dipesan, 90% Mirip XFC Concept

Rendy Surya - Kamis, 22 Juni 2023 | 19:47 WIB
Siluet SUV baru Mitsubishi
Mitsubishi
Siluet SUV baru Mitsubishi

Otomotifnet.comSUV baru Mitsubishi yang merupakan pengembangan dari mobil konsep XFC Concept bakal diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Agustus mendatang.

Bahkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai gencar membuka pemesanan melalui dealer resminya.

“Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors," ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI saat konferensi pers IIMS Surabaya 2023, 31 Mei 2023 lalu.

Mitsubishi XFC Concept
Mitsubishi Motors
Mitsubishi XFC Concept

Tsuchida juga menjelaskan, "Untuk konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan, berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20,000 km atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu di luar paket standar yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan,” 

Sebagai pengenalan pada masyarakat luas, mobil konsep XFC Concept sudah diboyong ke 6 kota besar di Indonesia, termasuk Semarang dan Surabaya.

Desain interior Mitsubishi XFC Concept mengusung model horizontal memberikan kesan lapang dan luas
Mitsubishi Motors
Desain interior Mitsubishi XFC Concept mengusung model horizontal memberikan kesan lapang dan luas

“Mobilnya macho banget dan sangat cocok buat eksekutif. Saya penasaran nantinya jadi seperti apa. Kalau cocok saya pertimbangkan untuk beli. Buat nambah bukan untuk ditukar, karena saya percaya dan yakin dengan kualitas mobil-mobil buatan Mitsubishi,” kata Widodo, komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia Chapter Semarang saat melihat XFC Concept di Mall kota Semarang, 31 Maret 2023 lalu.

Gatot seorang wiraswasta asal Surabaya yang melihat XFC Concept di Surabaya pada 27 Maret 2023 juga ikut berkomentar,

“Overall penampilannya keren, harapan saya kalau jadi nanti versi produksinya beneran ada panoramic atau sunroof, apalagi jika 90% tampangnya seperti ini, kalau ada rejeki pasti saya beli, soalnya  kalau saya liat dari segi mesin saya percaya sama Mitsubishi mobilnya kuat, soalnya saya sekarang pun saya pengguna Xpander.”

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa