Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Forza Terbaru Sudah Bisa Dipesan di Jateng, DP Rp 2 Juta, Harga Lebih Murah

Ferdian - Senin, 26 Juni 2023 | 23:08 WIB
Honda Forza mendapat penyegaran dari sisi desain dan fitur
AHM
Honda Forza mendapat penyegaran dari sisi desain dan fitur

Otomotifnet.com - Honda Forza mendapat penyegaran dari ssi desain dan tambahan fitur.

Honda Forza makin soprti melalui desain terbaru pada lekukan bodi yang semakin tajam di beberapa sisi, salah satunya desain lampu depan dan lampu belakang.

Selain itu, kesan mewah dan esklusif juga semakin diperkuat dengan hadirnya desain Combined Digital Panel Meter terbaru dengan layar digital lebih besar.

Tak hanya itu, layar digital ini punya informasi lengkap seperti indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM. 

Honda Forza juga dilengkapi fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak.

Selain itu, untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, model ini telah dilengkapi dengan USB Charger pada console box bagian depan yang kini menggunakan sambungan Tipe C .

Fitur unggulan Electrically Adjustable Windscreen sebagai pengatur ketinggian windscreen hadir dengan metode penyetelan secara elektrik.

Fitur ini menjadikan model flagship skutik besar ini semakin nyaman dan memanjakan pengendara sehingga mampu menyuguhkan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan.

Honda Forza warna Pearl Smoky Gray
AHM
Honda Forza warna Pearl Smoky Gray

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan Honda Forza terbaru menyajikan  fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa