Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

3 Model Suzuki Ini Paling Banyak Dijajal Pengunjung GIIAS 2023

Rendy Surya - Rabu, 16 Agustus 2023 | 09:45 WIB
Suzuki Grand Vitara paling banyak dites jalan di GIIAS 2023
Suzuki
Suzuki Grand Vitara paling banyak dites jalan di GIIAS 2023

Otomotifnet.com – Suzuki Indonesia boyong mobil-mobil hybrid-nya untuk dijajal di fasilitas test drive yang ada di GIIAS 2023.

Di antara lini model yang disiapkan, Suzuki Grand Vitara dan Suzuki XL7 disebut paling banyak dijajal para pengunjung yang penasaran.

Suzuki klaim selama 6 hari sejak dimulai GIIAS, menunjukkan kendaraan yang paling menarik minat test drive pengunjung adalah Grand Vitara dan New XL7 Hybrid.

Kedua unit tersebut dibekali dengan teknologi SHVS sebagai langkah Suzuki untuk bergerak menjadi kendaraan yang lebih ramah lingkungan dan rendah emisi karbon.

Suzuki siapkan beberapa model untuk di-test drive di GIIAS 2023
Suzuki
Suzuki siapkan beberapa model untuk di-test drive di GIIAS 2023

“Kami menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, untuk lini model hybrid, ditambah juga dengan model Baleno, dan S-Presso di jajaran unit test drive Suzuki tahun ini. Alasannya adalah kelima unit ini selalu menduduki lini kendaraan passanger favorit konsumen Suzuki dari tahun ke tahun,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam rilis resmi kemarin (15/8/2023).

Dijelaskan Donny lagi, Test drive Suzuki di GIIAS tahun ini juga sangat menguntungkan karena ada banyak merchandise dan undian berhadiah yang bisa didapatkan dengan mudah untuk seluruh pengunjung,” tutur Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

New XL7 Hybrid dijajal di fasilitas test drive GIIAS 2023
Suzuki
New XL7 Hybrid dijajal di fasilitas test drive GIIAS 2023

Area test drive Suzuki di GIIAS berlokasi di Hll 9 ICE BSD, yang dapat dijajal hingga 20 Agustus 2023 dari pukul 10.00 hingga 20.00 setiap harinya.

Kesempatan untuk mencoba langsung kendaraan hybrid Suzuki juga menguntungkan bagi pengunjung karena tersedia kesempatan memenangkan undian logam mulia, puluhan voucher berbelanja dan wisata, hingga Suzuki Jimny.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa