Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Safety Riding Laboratorium Ke-6 Diresmikan, AHM Berharap Lahir Duta Keselamatan Dari Sini

Panji Nugraha - Jumat, 22 September 2023 | 22:45 WIB
Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Yayasan AHM Siapkan Duta Safety Riding Milenial dari Jawa Tengah
AHM
Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Yayasan AHM Siapkan Duta Safety Riding Milenial dari Jawa Tengah

Otomotifnet.com - Yayasan Astra Honda Motor (AHM) menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 22 September 2023 meresmikan Safety Riding Laboratorium di mitra binaan yaitu SMK Negeri 1 Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah (20/9).

SRL ini merupakan ke-6 yang dibangun bersama SMK mitra binaan Yayasan AHM di Indonesia.

Dengan adanya SRL ini, diharapkan akan lahir duta safety riding milenial yang mampu mengkampanyekan keselamatan berkendara ke pelosok Negeri.

Fungsi dari SRL Astra Honda sebagai fasilitas edukasi keselamatan berkendara, yang dikemas dengan pendekatan yang menyenangkan dan atraktif bagi para pelajar.

Dari SRL Astra Honda, peserta akan mendapat berbagai macam ilmu keselamatan berkendara roda dua, melalui tiga zona utama yakni Zona Audio-Visual, Zona Simulasi dan Zona Praktik.

"Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, Yayasan AHM ingin melahirkan duta muda kreatif dan menginspirasi di bidang keselamatan berkendara bagi masyarakat luas,"

"Kami mengajari cara berkendara yang aman sekaligus mendorong generasi muda mengomunikasikan ke public dengan cara mereka” ujar Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin saat melakukan peresmian SRL Astra Honda ke-6 ini.

Sambutan positif juga dilontarkan oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bulakamba Brebes atas diresmikannya SRL Astra Honda yang didirikan di sekolahnya.

"Kami sangat senang Safety Riding Lab Astra Honda hadir di sekolah kami. Dengan adanya fasilitas ini, para siswa didik akan semakin terasah skill dan pengetahuannya dalam mempraktikkan cara berkendara yang aman dan nyaman,"

"Semoga dapat menginspirasi generasi muda lain dalam mengampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya,” ujar Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bulakamba Brebes Dra Rr Ismijarti Dwi Retnaningtyas

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa