Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enak Banget, Kapan Lagi Beli Mobil Hyundai Bisa Gratis Liburan Ke Korea

Harryt MR - Rabu, 4 Oktober 2023 | 21:45 WIB
Beli mobil Hyundai Stargazer X ataupun Hyundai Creta periode Oktober-Desember 2023. Berkesempatan jalan-jalan gratis ke Korea Selatan
iday/otomotifnet,.com
Beli mobil Hyundai Stargazer X ataupun Hyundai Creta periode Oktober-Desember 2023. Berkesempatan jalan-jalan gratis ke Korea Selatan

Otomotifnet.com - Pembeli mobil Hyundai punya kesempatan diajak jalan-jalan gratis ke Korea Selatan.

Program ini digelar dalam rangka perayaan persahabatan ke-50 antara Indonesia-Korea.

Momentum persahabatan kedua negara ini diakomodir PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui program khusus bagi pelanggan Hyundai di tanah air.

Enak banget, sobat cukup beli mobil Hyundai Stargazer X ataupun Hyundai Creta periode Oktober-Desember 2023. Berkesempatan jalan-jalan gratis ke Korea Selatan.

“Hyundai terus menekankan komitmennya untuk menghadirkan produk, program, dan layanan customer-centric untuk masyarakat Indonesia,”

“Dalam perayaan 50 tahun hubungan yang bersejarah antara Indonesia dan Korea Selatan, kami menghadirkan berbagai program sales khusus,” papar Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer HMID.

Masih menurut Suryo, sapaan akrabnya. Hyundai juga memberikan penawaran menarik di periode Oktober-Desember 2023.

Baca Juga: Dealer Hyundai Andalan Berhasil Pecundangi Dealer Eropa sampai Amerika

Diantaranya, kredit super ringan dari Hyundai Finance berupa bunga rendah mulai dari 0%, bebas angsuran hingga 5 bulan, cicilan 50:50 untuk tenor 1 tahun.

“Program ini semakin memaknai posisi Hyundai sebagai game changer pada industri otomotif di Indonesia, untuk terus mendukung dan memperkuat hubungan bilateral kedua negara,” imbuh Suryo.

Seperti diketahui, kerjasama kedua negara telah berkembang pesat dalam berbagai sektor industri, termasuk otomotif.

Atas dasar itu, sebagai pabrikan otomotif dari Korea Selatan, HMID ingin berpartisi dalam momentum perayaan 50 tahun persahabatan Indonesia dan Korea.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa