Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Arista Group Berikan Uji Emisi Gratis di Tiga Dealer, Hubungi Nomer Ini

Panji Nugraha - Sabtu, 7 Oktober 2023 | 17:00 WIB
Ilustrasi uji emisi pada mobil
Radityo Herdianto / GridOto.com
Ilustrasi uji emisi pada mobil

Otomotifnet.com - Sebagai salah satu layanan aftersales kepada konsumen setia, Arista Group memberikan uji emisi gratis.

Arista Group merupakan grup perusahaan dealer yang mengelola lebih dari 139 dealer dari sembilan brand otomotif di 15 provinsi dan 70 kota di Indonesia.

Layanan ini sekaligus mendukung peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 66 Tahun 2020 tentang Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor dan Pasal 206 Peraturan Pemerintah Nomor 22 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup menyatakan bahwa uji emisi diharuskan bagi seluruh kendaraan bermotor.

Layanan gratis uji emisi ini dilakukan di tiga dealer yaitu Honda Arista Depok, Honda
Arista Jatinegara, dan Mitsubishi Arista Kalimalang.

“Arista Group sebagai bagian dari industri otomotif sangat mendukung kebijakan pemerintah yang mewajibkan uji emisi bagi seluruh kendaraan bermotor,"

"Mengadakan uji emisi pada beberapa dealer yang kami kelola merupakan salah satu komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen,"

"Melalui layanan ini kami juga ingin mengedukasi bahwa uji emisi merupakan sebuah investasi jangka panjang untuk menjaga performa dan kualitas kendaraan,” ujar Ali Hanafiah, Director Arista Group.

Tak hanya baik untuk lingkungan, uji emisi juga sangat baik dilakukan untuk mengukur efisiensi penggunaan bahan bakar.

Untuk mendapatkan gratis uji emisi di dealer milik Arista Group, konsumen wajib melakukan service berkala terlebih dahulu.

Bila tidak melakukan service berkala, konsumen akan dikenai biaya sebesar Rp 150 ribu.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa