Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Oil Ajak Konsumen Beruntung Nonton MotoGP Langsung di Sirkuit Motegi Jepang

Panji Nugraha - Sabtu, 7 Oktober 2023 | 14:15 WIB
Konsumen beruntung yang diajak nonton MotoGP bareng Federal Oil di sirkuit Motegi, Jepang 2023
Federal Oil
Konsumen beruntung yang diajak nonton MotoGP bareng Federal Oil di sirkuit Motegi, Jepang 2023

Otomotifnet.com - Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali mengajak konsumen beruntung menyaksikan langsung MotoGP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi (27 September - 2 Oktober 2023).

Lewat program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil, konsumen bisa menonton langsung MotoGP dan berkesempatan bertemu dengan para pembalap, mekanik, dan kru dari Tim Gresini Racing.

Di seri ini, ada empat orang terpilih dari program tersebut yang mendapat tiket trip ke Jepang untuk bertemu dengan Tim Gresini Racing yang telah didukung oleh Federal Oil lebih dari 1 dekade.

Enggak hanya nonton langsung MotoGP dari sirkuit Motegi, Jepang, mereka juga diajak merasakan wisata di negeri Sakura dengan fasilitas terbaik dengan nyaman.

“Terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan produk Federal Oil yang pasti bikin motor makin nyaman. Selamat kepada para konsumen yang telah beruntung terpilih berangkat ke Jepang, dan merasakan pengalaman terbaik mereka bersama Federal Oil untuk bertemu langsung dengan pembalap, tim, dan kru Tim Gresini Racing," ujar Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI.

Program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia yang telah menggunakan Federal Oil, khususnya produk Federal Matic.

"Selain mendapatkan manfaat dari teknologi pelumas Federal Matic yang memiliki keunggulan makin dingin dan makin nyaman, para konsumen terpilih juga dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan untuk hadir dan menonton langsung balapan, serta berkunjung ke paddock Tim Gresini Racing MotoGP," ujar Rommy Averdy Saat.

Federal Oil juga akan mengajak konsumen beruntung untuk nonton langsung MotoGP Mandalika yang akan diselenggarakan di Sirkuit Pertamina Mandalika Internasional, Lombok, Nusa Tenggara Barat yang akan digelar tanggal 15 Oktober 2023.

"Setelah ini kami juga masih memiliki program bagi para konsumen terpilih yang berhak mengikuti pengalaman menonton langsung balapan di MotoGP Mandalika pada pekan depan. Semoga Alex Marquez sudah pulih dan dapat menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia nanti,” tambah Rommy Averdy Saat.

Untuk mendapatkan produk Federal Oil, bisa dibeli di Federal Oil Center terdekat dan atau lewat official store Federal Oil di marketplace Tokopedia serta Shopee.

Baca Juga: 200 Mekanik dan Keluarga Senang, PT EMLI Ajak Pulang Kampung Gratis di Mudik Nyaman 2023

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa