Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Guyub dan Kompak, Ribuan Bikers Honda Bersatu di HBD Regional 3 Pulau

Harryt MR - Selasa, 10 Oktober 2023 | 18:01 WIB
Tercatat ada 9.500 bikers Honda dalam gelaran HBD Regional 2023 yang digelar di 3 pulau (Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi)
AHM
Tercatat ada 9.500 bikers Honda dalam gelaran HBD Regional 2023 yang digelar di 3 pulau (Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi)

Otomotifnet.com - Honda Bikers Day (HBD) regional rampung di gelar di 3 pulau sekaligus, yakni di pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Mereka guyub dan kompak, dalam gelaran HBD regional 2023.

Tercatat ada 9.500 bikers Honda dari ratusan komunitas dan pecinta motor Honda bersatu memeriahkan gelaran tersebut.

Dilanjut mereka pun siap merajut kebersamaan dengan puluhan ribu pecinta motor Honda lainnya di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur dalam merayakan HBD Nasional (28/10/2023).

HBD Regional 2023 merupakan gelaran yang berlangsung marathon. Setelah sebelumnya sukses dihajat di PKOR Way Halim, Lampung pada 23 September 2023 dan menyatukan 5.000 bikers wilayah Sumatera.

Lalu kemeriahan HBD Regional dilanjutkan di Pulau Kalimantan, yang dihadiri oleh 2.500 bikers, tepatnya di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat (30/9/2023).

HBD Regional ditutup di Lapangan Rindam XIII Merdeka, Tomohon, Sulawesi Utara pada 7 Oktober 2023, yang lekat dengan kekompakan dan kebersamaan 2.000 bikers wilayah Sulawesi.

Berbagai aktivitas menarik seperti games ala bikers, bakti sosial, parade bikers dan ikrar Honda Bikers diikuti dengan antusias oleh seluruh pecinta motor Honda yang hadir.

Setelah rangkaian HBD Regional, belasan ribu bikers Honda akan merayakan satu dekade HBD Nasional pada 28 Oktober 2023.

Mereka sebelumnya telah mendaftarkan dirinya pada microsite HBD sejak 12 Agustus 2023 di Malang, Jawa Timur.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan, HBD Regional menjadi wadah bagi para bikers di berbagai wilayah untuk saling mengenal dan merajut persaudaraan sesama pencinta sepeda motor Honda di Indonesia.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa