Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Gelar Promo Service 10.10, Gratis Oli Hingga Diskon Semua Parts

Harryt MR - Selasa, 10 Oktober 2023 | 18:45 WIB
(Ilustrasi) PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menggelar program 10.10 Nissan Special Service
Otomotifnet
(Ilustrasi) PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menggelar program 10.10 Nissan Special Service

Otomotifnet.com - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menggelar program 10.10 Nissan Special Service. Berlaku bagi seluruh pemilik mobil Nissan mulai dari tanggal 6–15 Oktober 2023.

“Kabar baik bagi seluruh pengguna Nissan di Indonesia, guna mendukung semangat elevate excitement,” papar Julian Olmon, Head of Marketing-Communication NMDI.

Lebih lanjut Ia menyampaikan, semangat Elevate Excitement Nissan hadir dengan layanan after sales yang diberikan kepada pelanggan.

“Layanan purna jual tentu menjadi prioritas Nissan, sehingga pelanggan Nissan bisa berpetualang merasakan keseruan berkendara tanpa rasa khawatir,”

“Karena didukung program yang dapat membantu memastikan performa kendaraan Nissan,” sambung Julian.

Program tersebut meliputi, setiap pembelian 2 botol oli Nissan Genuine Motor Oil gratis 2 botol. Lalu diskon jasa 10% + 10% (Total 20%).

Khusus pengguna Nissan Grand Livina dan X-Trail dapatkan tambahan promo menarik, yakni 10% + 10% (Total 20%) diskon semua parts.

Baca Juga: Nissan Belum Nyerah di Indonesia, Pabrik Masih Bisa Dibuka Kembali?

“Tentunya pengguna Nissan Grand Livina dan X-Trail tetap dapat menikmati program buy 2 get 2 free Nissan Genuine Motor Oil dan 10% + 10% (Total 20%) diskon jasa,” rinci pria ramah ini.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku diantaranya promo berlaku di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia, dan promo hanya berlaku untuk pekerjaan yang dilakukan langsung di bengkel resmi Nissan.

“Segera Service kendaraan Anda di bengkel resmi Nissan. Dapatkan garansi part hingga 20.000 Km atau 1 Tahun, dan garansi pekerjaan hingga 1.000 Km atau 15 Hari sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku,”

“Untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan part, hubungi NICOLE di 1500023 atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan langganan Anda,” sambungnya lagi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa