Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsumen Federal Oil Diajak Ketemu Langsung Alex Marquez dan Diggia di MotoGP Mandalika

Rendy Surya - Rabu, 18 Oktober 2023 | 17:40 WIB
Fabio Diggia balas dendam di MotoGP Mandalika 2023
Gresini Racing
Fabio Diggia balas dendam di MotoGP Mandalika 2023

Otomotifnet.comFederal Oil™ yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali menggelar program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil™ pada seri MotoGP Mandalika 2023.

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia pelumas Federal Oil™ yang terpilih dan berkesempatan untuk menonton langsung perhelatan MotoGP Mandalika sejak 14-15 Oktober 2023, dan menyaksikan Tim Gresini Racing MotoGP yang telah didukung penuh oleh Federal Oil™ selama 1 dekade berlaga di sirkuit.

Tidak hanya itu, para konsumen terpilih juga mendapatkan kesempatan berjumpa langsung dengan 2 pembalap andalan Tim Gresini Racing MotoGP yaitu Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio di area paddock.

Konsumen Federal Oil diajak nonton bareng MotoGP Mandalika 2023
Federal Oil
Konsumen Federal Oil diajak nonton bareng MotoGP Mandalika 2023

Dalam balapan kali ini, A. Marquez mengundurkan diri setelah mengikuti sesi Practice 1 karena cedera pada tulang iganya belum memungkinkannya untuk berlomba.

Sedangkan Diggia, sapaan akrab Fabio Di Giannantonio tampil impresif dengan menempati posisi 6 di Sprint Race dan posisi 4 di Main Race.

Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan, “Program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil™ ini rutin diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil™, khususnya produk Federal Matic sebagai produk andalan untuk motor harian.”

Federal Oil ajak konsumen terpilih nonton bareng MotoGP Mandalika 2023
Federal Oil ajak konsumen terpilih nonton bareng MotoGP Mandalika 2023

Sebagai info, sebelum menggelar nonton bareng di MotoGP Mandalika, sebelumnya Federal Oil juga telah mengajak konsumen setianya nonton langsung perhelatan MotoGP di Sirkuit Motegi, Jepang pada 27 September hingga 2 Oktober 2023 lalu.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa