Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsumen Indonesia Raih Penghargaan di Ajang Chery International User Summit 2023

Andhika Arthawijaya - Kamis, 19 Oktober 2023 | 23:30 WIB
Anny Shofia Astuti dari Kota Bekasi  (ketiga dari kiri), dapat penghargaan di ajang Chery International User Summit 2023
Chery
Anny Shofia Astuti dari Kota Bekasi (ketiga dari kiri), dapat penghargaan di ajang Chery International User Summit 2023

Otomotifnet.com – Ada hal menarik dalam acara Chery International User Summit 2023 di Wuhu, China.

Jajaran petinggi Chery International selaku principal Chery mengakui bahwa dalam pengembangan brand image Chery dengan melakukan berbagai aktivitas, kerap melibatkan konsumen.

Hal itu pula yang mendasari digelarnya hajatan KTT Para Konsumen Chery dari seluruh dunia ini yang digelar dari 13-20 Oktober ini, dimana melibatkan lebih dari 500 konsumen, mitra, dan media massa dari seluruh dunia.

Salah satu aktivitas di acara tersebut adalah pemberian apresiasi pada konsumen atas kepercayaan mereka terhadap produk Chery.

Baca Juga: Jajal SUV PHEV Terbaru Chery Yang Fix Masuk Indonesia Tahun Depan

Nah, dua orang konsumen asal Indonesia termasuk orang yang beruntung dari puluhan konsumen Chery dari negara lain ikut terpilih meraih penghargaan tersebut.

Kedua konsumen asal Indonesia tersebut adalah Anny Shofia Astuti dari Kota Bekasi yang mendapatkan penghargaan kategori Communication Ambassador Award, karena aktif berbagi pengalamannya mengendarai Chery OMODA 5 melalui akun sosial media miliknya.

Sementara itu, penghargaan kategori Sales Award diberikan kepada Rudy Koentjoro S dari Kota Surabaya karena memiliki kepercayaan yang kuat akan produk Chery, dengan kepemilikan delapan unit Chery dan aktif merekomendasikan Chery kepada kerabatnya.

"Kami ucapkan selamat kepada konsumen kami dari Indonesia yang berhasil meraih penghargaan dari Chery.”

Rudy Koentjoro S (kedua dari kanan) dari Kota Surabaya diganjar pengharagaan kategori Sales Award
Chery
Rudy Koentjoro S (kedua dari kanan) dari Kota Surabaya diganjar pengharagaan kategori Sales Award

“Ini merupakan bentuk dedikasi dan penghargaan kami untuk para konsumen setia Chery yang telah mempercayakan produk Chery untuk mendukung aktivitas keseharian dan gaya hidup mereka,”  ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan Vice President Chery International.

Oiya, dalam acara ini CSI mengajak tujuh konsumen dari Indonesia, yaitu Hudin Husin, Handoko Hardjono, Anny Shofia Astuti, Agus Dharma Wangraharja, Keane Owen, Rudy Kuntjoro S, dan Andi.

Ketujuh konsumen Indonesia ini juga turut melihat beragam teknologi masa depan yang dimiliki Chery, hingga mengunjungi pabrik terbesar Chery di Wuhu.

Tak hanya itu, mereka juga diajak sharing informasi serta masukan-masuk membangun untuk perubahan yang lebih baik ke depannya. Congratz ya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa