Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Royal Alloy, Italjet atau NIU Di Sini Bisa Langsung Modif, Garansi Aman

Raspati Dana - Selasa, 24 Oktober 2023 | 07:00 WIB
Motor Italjet di dealer PT DMD, Bintaro, Jaksel
Raspati/Otomotifnet
Motor Italjet di dealer PT DMD, Bintaro, Jaksel

Otomotifnet.com - PT Utomo International (Utomocorp), Agen Pemegang Merek (APM) Royal Alloy, Italjet dan NIU terus mengembangkan bisnisnya, terutama dalam memudahkan konsumen mendapatkan produk-produknya.

Salah satu bentuk realisasinya adalah menunjuk PT Distribusi Motor Dunia (DMD) sebagai distributor resmi.

Kerjasama strategis kedua belah pihak tersebut disahkan hari Senin (23/10/2023) di kawasan Bintaro, Jaksel.

Denny Utomo, CEO Utomocorp mengatakan, kemitraannya dengan PT DMD dilakukan sebagai upaya meningkatkan pelayanan terhadap konsumen yang menginginkan produk premium dari ketiga brand tersebut termasuk layanan purnajualnya.

Motor Royal Alloy di dealer PT DMD, Bintaro, Jaksel
Raspati/Otomotifnet
Motor Royal Alloy di dealer PT DMD, Bintaro, Jaksel

"Kerjasama ini merupakan strategi untuk lebih memperkuat posisi kami sebagai APM," ujar Denny dalam konferensi pers.

"Dengan adanya distributor resmi, konsumen sekarang bisa mendapatkan dengan mudah produk dan layanan premium termasuk aftersales berkonsep 3S (sales, service, spare part)," imbuhnya.

Sementara itu, Nabila Putri, Director PT DMD menambahkan pihaknya optimis kerjasama tersebut mampu mendongkrak penjualan motor Royal Alloy, Italjet dan NIU di tanah air.

Nabila menambahkan, salah satu strategi yang membedakan PT DMD dengan jaringan dealer lain adalah hadirnya layanan personalisasi atau kustom yang disetujui oleh APM.

Denny Utomo, CEO Utomocorp dan Nabila Putri, Director PT DMD saat meresmikan kerjasama di kawasan Bintaro, Jaksel, Senin (23/10/2023)
Raspati/Otomotifnet
Denny Utomo, CEO Utomocorp dan Nabila Putri, Director PT DMD saat meresmikan kerjasama di kawasan Bintaro, Jaksel, Senin (23/10/2023)

"Kami punya konsep Bespoke Area yang akan memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk merancang dan menyesuaikan aksesori kendaraan sesuai dengan preferensi dan keinginan mereka tanpa menghilangkan warranty yang diberikan," ujar Nabila.

Tak cukup sampai di sini, Nabila menambahkan pihaknya bersiap meresmikan jaringan dealership di Jakarta, Yogyakarta, Bali dan Sidoarjo yang akan beroperasi pada akhir bulan ini.

Baca Juga: Royal Alloy GP 150 Jadi Alternatif Skutik Selain Vespa, Cicilannya Mulai Rp 2 Jutaan

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa