Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IMOS+ Digelar Besok, Bakal Ada Motor Baru, Jadi Ajang Pamer Teknologi Elektrifikasi

Panji Nugraha - Selasa, 24 Oktober 2023 | 15:50 WIB
Ilustrasi gelaran IMOS+ yang akan diselenggarakan mulai besok (25-29 Oktober 2023)
Dok. Otomotif
Ilustrasi gelaran IMOS+ yang akan diselenggarakan mulai besok (25-29 Oktober 2023)

Otomotifnet.com - Pameran sepeda motor bikinan Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) yaitu Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) akan digelar besok, mulai tanggal 25-29 Oktober 2023.

Berbeda dari IMOS sebelumnya, IMOS+ 2023 untuk pertama kalinya akan digelar di ICE BSD, Tangerang dengan luas 2x lipat dari tempat sebelumnya, dengan luas total 10.000 meter persegi .

Akan banyak brand otomotif roda dua serta berbagai macam brand pendukungnya yang akan hadir di IMOS+ 2023.

Brand yang akan nongol di IMOS+ 2023, Honda, Yamaha, Suzuki, Charged EV, Savart EV, Gova, Polytron, Ion Mobility, U Winfly, Alva, Dhelvic (EV), Kool EV, Scomadi, Royal Enfield hingga Selis.

IMOS+ akan dijadikan pamer teknologi, terutama teknologi elekstrifikasi pada sepeda motor, bahkan beberapa brand telah terendus akan mengeluarkan produk baru.

Salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diprediksi akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Suzuki Burgmen Street 125 EX.

Dari brand Honda juga diperkirakan akan meluncurkan motor baru, bisa saja salah satu line up motor listrik yang mereka sembuyikan akan dibuka disini?

Karena sebelumnya Honda telah berkomitmen akan meluncurkan motor listrik lainnya, menyusul Honda EM 1 e: yang sudah dilaunching beberapa bulan lalu.

Suzuki Burgman Street 125EX diprediksi akan dilaunching di IMOS+
Suzuki
Suzuki Burgman Street 125EX diprediksi akan dilaunching di IMOS+

Dari brand Yamaha belum terendus akan meluncurkan produk terbaru di IMOS+, namun Yamaha punya beberapa line up motor yang sudah mengusung teknologi Hybrid, yang tentunya akan dipajang disana.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa