Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Manjakan Pemilik March dan Evalia, Paket Ganti Oli Cuma Sereceh Ini

Harryt MR - Selasa, 7 November 2023 | 08:00 WIB
(ilustrasi0 Nissan March MT 2017
iday/otomotifnet.com
(ilustrasi0 Nissan March MT 2017

Otomotifnet.com - Pemilik Nissan March dan Evalia lagi dimanjakan nih, pasalnya PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menyuguhkan promo berupa paket ganti oli dan filter, dengan harga sereceh ini!

Khusus pemilik mobil Nissan March dan Evalia, ganti oli dan filter hanya Rp 299.000.

Promo tersebut dirangkum dalam program Nissan Service Festival, yang berlangsung sejak 1 November sampai 31 Desember 2023 di seluruh dealer resmi Nissan Indonesia.

Selain paket ganti oli dan filter, terdapat berbagai paket servis dan general repair dengan diskon hingga 40%.

“Seluruh paket pada program Nissan Service Festival – Evalia dan March Series telah termasuk part, jasa, dan PPN 11%,” ungkap Julian Olmon, Head of Marketing & Communication NMDI.

Rincian paket yang ditawarkan meliputi Program Servis Berkala (PMS) yang ditawarkan diantaranya Paket PMS Silver (Kelipatan 10.000 KM) senilai Rp 539.000.

Lalu Paket PMS Gold (Kelipatan 20.000 KM) mulai dari Rp 659.000, dan paket PMS Platinum (40.000 KM) senilai Rp1.069.000.

Terdapat pula paket general repair, perawatan transmisi dan kaki-kaki. 

Paket perawatan transmisi diantaranya paket flush oli matic mulai dari Rp 889.000, dan paket ganti oli manual senilai Rp399.000.

Lanjut paket perawatan kaki-kaki yang ditawarkan diantaranya paket ganti shock absorber depan, paket ganti shock absorber belakang.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa